CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Parah, 5 Kelakuan Gak Lazim Dilakukan Bocah Dibawah Umur Jaman Sekarang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d2508feda72f4e927ffebe/parah-5-kelakuan-gak-lazim-dilakukan-bocah-dibawah-umur-jaman-sekarang

Parah, 5 Kelakuan Gak Lazim Dilakukan Bocah Dibawah Umur Jaman Sekarang!

Parah, 5 Kelakuan Gak Lazim Dilakukan Bocah Dibawah Umur Jaman Sekarang!

Halo gansis, seperti biasa jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, dengan thread-thread yang gokil tentunya dan pasti menimbulkan banyak pro dan kontra. Dan kali ini ane bakal membahas kelakuan-kelakuan bocah di bawah umur yang makin meresahkan di jaman sekarang.

Dimana mereka sudah melampui batas wajar sih menurut ane, dan seperti nya bakal sulit memperbaiki moral penerus bangsa ini. mulai dari didikan orang tua yang gak semua orng tua tahu cara mendidik anak dengn benar dan bijak. lingkungan sekolah yang tidak kondusif ditambah sekarang Cuma di rumah, tidak dapat ilmu yang bener selain rebahan sambil main geme dan tiktokan.

Perkembangan arus teknologi yang cukup gila, dan di gemgam oleh bocil-bocil yang mana belum paham hitam putih dunia, apa yang seharusnya belum waktunya tahu akan hal-hal tabu malah sudah tahu, ditambah dengan pemahaman yang salah.

Dan yang paling parah dan sampah, dimana tontonan TV jaman sekarang cuma berdasarkan setingan artis, personal brading yang rusak, contoh nya kelakuan aldi boker dan segala macam setingan yang dibikin ama yuya kuya dan denis candel. Mereka dikonsumsi oleh anak-anak yang masih dalam perkembangan mencontoh apa yang mereka lihat.

Dan akibatnya apa, ya kelakuan yang rusak seperti yang ane rangkum dibawah ini bray, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


nah itu dia kelakuan bocah jaman sekaragn, semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini.
penulis: novaajinugroho
sumber referensilinklink 2link 3link 4link 5

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
bocah jaman sekarang sangar2 cuy
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kira kira orang tua nya ngapain aja yah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sposolo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sisi lain penerus bangsa ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuu14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
miris banget ya jaman sekarang, dan sekarang yang lebih penting gak peduli yang penting ngurusin nasib sendiri aja
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
diantara semua nomor yang tertera cuma no.5 aja yang ane kaget kok bisa gitu ya, kalau sebatas mesra pegang tangan cium pipi okelah.
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Kalo sujud freestyle ane fikir msh wajar... Dulu waktu kecil ane juga suka main2 waktu sholat
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
BrickLesnar dan piscerian memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Egilaaa bocsh sd perkosa anak sma
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 5 bikin bangga kakek legend
gimana lagi bray tontonanya sinetron cinta cintaan, kan pengen coba ya,. salah siapa cuy. ortu laah didik gk bener.
orang ortunya juga nonton sinetron anu anuan bray wkwwkk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bapaknya dimana nih?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengawasan di rubah dengan kasih sayang,ajakin ngobrol terussss
Mungkin bs mengurangi konyoooool
Kek nya 2 bocah yang melakukan curanmor bakalan sukses saat dewasa nanti jadi Boss Begal yak.. Semangat yah dek mengejar mimpi muemoticon-Hammer2
profile-picture
pecintabot memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
welcome to indonesia,, dimana akhlak sama etika sudah tidak ada
kalo harapan gua mh sih, ya mudah2an walaupun ada yg begitu tapi jgn sampe semua seperti itu, krna mau gimanapun anak cucu kita tuh generasi penerus kita yg mungkin nnti di zaman yg berbeda.

so, generasi kita bilng miris ya, sangar ya, tar si generasi yg miris & sangar tuh bilng ke generasi selanjutnya, yah generasi skrng ko bgitu ya emoticon-Leh Uga live is paradox emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yg mesti disalahkan dr awal adalah orang tuanya........ semua bermula dari situ......


suka ad yg blg generasi yg lalu lebih baik..... ya itu kan dr hasil didikan orang tua dr generasi sebelumnya juga.......


klo dibilang miris anak sekarang ya orang tua sekarang miris......... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
salfok sama kaosnya duo maling cilik.. yang satu palestine yang satu lagi kene seng polah tonggo seng ceramah.. kocak bener dah..
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Akibat salah didik dan salah pergaulan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pas dinasehatin malah dijawab
Irii bilaaang bwosssss
emoticon-Ngakak
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
apapun kondisinya, pasti yg ditanya balik ortu nya..
karena pola hidup sekarang beda sama pola jaman hidup orangtua nya jaman dulu..

sekarang lebih komplek, dan ortu juga harus bisa mengimbanginya.
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan erwinar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di