CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1ad7e29217c0a512add35/miris-takut-dikira-corona-seorang-bayi-malah-dikerok-sampai-merah-darah-waras-gan

Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
paok itu orang tuanya. . . parah bettt emoticon-Hammer2
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
sama sih kalo ane jadi ibunya juga bakalann gas langsung rumah sakit, kesian banget liatnya emoticon-Frown
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
ada jasa nabok online gk sih...

areep ta hiiiiiih emoticon-Marah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
ibunya antara gblk dan tolol tercampur jadi 1

uda tau klo sakit ke dokter, dibawa ke paraji (1)

uda tau klo kerokan sakit, ga disarankan apalagi untuk bayi masih dilakuin (2)

uda tau klo bayinya kesakitan, eh malah divideoin dibagiin ke sosmed dengan modus caper (3)

silahkan ditambahkan lagi
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang tua yg GUOBLOVK
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
1 kata, begooooooo
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Anjirr anaknya di kerokin
Trus di videoin buat konten
Emang udah gila jaman sekarang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Masuk angin tu penyakit apaan dah? Kerokan itu cara pengobatan apaan juga dah? di implementasi ke bayi pula, duh.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aduhhhh padahal kulit bayi kan masih tipis
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Utk anak kok coba² hhahahahaha. To lol. Bod oh. Ortu go blok
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kenapa harus sedih ???? gk bisa lu ambil anak lu pas dikerok gitu ??













ud gitu dijadiin konten lg sama emaknya
IDIOT
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah gila sih ane aja dikerok aja ga kuat, ini bayi, gila sih masih kecil tapi pori-porinya udah kebuka gara-gara orang tuanya sendiri
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Waduhh main main deh sama anak kecil dikerokin orang dewasa aja sakit gimana yang masih bayi gitu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak habis pikirr, malah dikontenin pula emoticon-Cape d...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngadi ngadi emoticon-Ngamuk
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Duh kasian banget kalo ngeliat anak-anak kesakitan, eh ini sempet-sempetnya dikeroki, dapet ilmu darimana ya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asli,ini sih ibu bayi nya aja yang o*n, kulit bayi masih lembut, lunak, dibiarin aja dikerok sama paraji. Ane aja ga demen dikerok, kulit rasa perih, panas, apalagi ini bayi yg dikerok...oalah pemahaman tentang merawat bayi nya nol.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sedih banget sih ngeliatnya, ane aja yang udah 27 tahun ngga kuat kalo dikerokin, ini bayi loh, pori-porinya auto kebuka sih itu
bego emang gratis tapi plis lah jangan diborong semua
Halaman 8 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di