CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1ad7e29217c0a512add35/miris-takut-dikira-corona-seorang-bayi-malah-dikerok-sampai-merah-darah-waras-gan

Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
kasian si dede, mending di bawa ke rumah sakit atau klinik atau posyandu gituu, malah di pijit di kerokk

kasian dede bayii
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Goblog banget

Pelaku nya agama apa
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kasian anaknya .ibunya begok
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Aduh kasihan banget ya.....kok bisa sampai semerah itu ya???
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
dasar stress kuno itu orang tuany.. kalau dibalurin pakai bawang merah di badan masih dimaklumin yah.. ckck..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Smp skrg ane gak prnh koerokan..emg bisa nyembuhin sakit?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
yaallah bayi dikerokin? ini yang gak waras siapa sih?


moga dedeknya sehat terus
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
apasih yg bisa diharapkan dari emak2 tiktok?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
usul ane coba pake tutup cocacola gan yg botol beling...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
ini ibunya kelahiran taun berapa? kok masih kepikiran percaya dukun
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
ane aja ud segede ini kalo dikerokin masih kelojotan gan.. apalagi bayi..
si ibu punya smartphone tp ga digunain dengan smart.. malah ke paraji, pas mulai dikerok jg kenapa ga dicegah buukkkk..

ud kelar baru bilang ga tega.. hilih bicit
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
ko bisa yo
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
buset dah...kok dikerokin..

kalo balita kan biasa kena demam
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Keliatan ibunya korban media mainstream yg memberitakan kopid , akibatnya jadi parno berlebihan emoticon-Cape d... (S)

Kasian itu bayi
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kalau takut ke RS karena corona, ya bawa ke RSIA yang otomatis bakalan enggak seramai di rs emoticon-Marah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
anak gw yg masih bayi kalau rewel karna ada yg sakit atau badannya kurang enak dan dibawa ke tukang pijet anak ga pernah pakek cara kerok, pijetnya pun ga sembarangan
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
gak tega banget, cuman kata mak gue jaman dulu emang begitu bayi ge di kerokin emoticon-Frown
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
dikerok atau diserut ?
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Ga tega liatnya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Duh jadi gitu
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di