CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1ad7e29217c0a512add35/miris-takut-dikira-corona-seorang-bayi-malah-dikerok-sampai-merah-darah-waras-gan

Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
setau ane sering liat tukang urut bayi mah cuma oles minyak (entah apaan) tapi oles usap gitu aja, bukan di kerok. kayaknya gagal paham tuh si tukang keroknya.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Cape deeehh
Bodoh boleh deh tapi jangan kebangetan emoticon-Cape d...

Kasian tu bayik, belum saatnya dikerokin emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hadeh.. ibu ini kemakan sekte org-org yg suka ngomong "dicovidkan".
emoticon-Cape d...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bah... Yg tua aja di kerok meringis.. Ini bayi di kerok.. Emang sih Demi Konten tuh bisa bikin orang gak waras..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pernah sekali dibujuk spy kerokan katanya manjur dan efektif sembuhin gak enak badan, aku dah ngeluh2 sakit bener, kata yg ngerokin gapapa tahan dulu tar enakan kok, hadeh kapok 😤
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Judulnya bikin misunderstood emoticon-Big Grin , kalo ditelaah maksudnya bayinya ga mau dibawa ke RS karena takut dicovid-kan
Ckckck ada aja alesannya, kalo ga mau ke RS minimal ke puskesmas/klinik lah, urusan nyawa loh ini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya ampuuuun emoticon-Cape d... masih bayi udah maen dikerokin ae. ya jelas sakit lah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane umur segini kalo dikerok kekencengan aja kesakitan, ini masih bayi. Narasi dicovidkan akibatnya kemana mana memang
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emaknya “sakit”
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan gagan23 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bilang kasihan tp direkam di koar"kan kepada dunia.
Sudah sudah
Ini betina laknat .
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sudah jelas cuman bisa bikin anak tpi minim pengetahuan emoticon-Big Grin
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
otak di pantat ya kek gini emoticon-Leh Uga
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
apapun penyakitnya pasti coronce diagnosanya
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Kerokan?
Tubuh memiliki banyak tipe pembuluh darah. Pembuluh besar dan kapiler kapiler yg masuk di bawah kulit, agar kulit bisa mendapat makanan dan oksigen.
Pembuluh kapiler (yg kecil) sebenarnya lebih mudah pecah di banding dengan pembukuh darah besar. Saat kerokan, koin menekan kulit kencang hingga di gasek. Saat di gesek lapisan terluar dari kulit mengelupas sehingga koin mendekati pembuluh darah kapiler, karena tekanan dan gesekan membuat pembuluh darah kapiler pecah sehingga terbentuklah ruam merah pada kerokan.

Entah mitos atau enggak soal kerokan bisa menghilangkan masuk angin dan flu.tetapi ini tradisi turun menurun hanya saja bagi orang yang kena jantung gak boleh kerokan (angin duduk), kenapa karena pebuluh kapiler pada pecah sehingga kerja jantung lebih keras dan badan bisa kurang suplai oksigen.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Goblok nya pooool
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan secer memberi reputasi
tololnya mendarah daging
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Buat apa baby kerokan begitu hahaha...
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
kerokin bayi itu kebiasaan jadul yang salah dan masih dipertahanin itu iya.....tapi klo saat2 begini bawa anak ke rumah sakit juga susah karena masa pandemi.....ya sutra lah ya.....emoticon-Ngacir
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Bisa posting di IG, berarti punya akses inet. Googling lah gejala anak nya apa, apa itu corona atau bukan. Ada app kesehatan bisa konsul jg ke dokter biaya nya jg gk mahal kan. Bisa ke paraji masak gk bisa ke dokter. Bisa mikir dikerok sakit ya dicegah lah paraji nya, malah diposting. emoticon-Sorry
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di