CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1ad7e29217c0a512add35/miris-takut-dikira-corona-seorang-bayi-malah-dikerok-sampai-merah-darah-waras-gan

Miris! Takut Dikira Corona, Seorang Bayi Malah Dikerok Sampai Merah Darah. Waras Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
ini yg dinamakan kegoblokan... takut corona kok malah kerokan......

besok klo laper juga kerokan aja selesai masalah.....


emoticon-Ngacir
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang namanya kerok'an emang dilarang dalam dunia medis
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gini nih bisanya cm bikin anak doang tapi giliran ngasuhnya goblok
punya smartphone bukannya googling atau tanya ke orang tua yang lebih pengalaman
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dibalurin dgn bawang merah pun gak dianjurin lah, orang gw pernah liat video hampir serupa, si bayi digosok pake bawang merah ampe si bayi nangis2 kesakitan, emak2 sekitar malah cengengesan aja kayak orang goblog.

Dan di video ini pun juga sama goblognya, mau corona ato bukan, periksain anaknya ke RS. Penyakit non covid ada ahlinya, yg covid pun juga ada ahlinya dgn perawatan yg khusus.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si ibunya diam aja pas bayinya dikerokin?
apa karna si ibu menganggap kerok itu memang jalan trbaik?

atau jangan2 itu bukan bayinya?
dia hanya upload biar viral?
atau jangan2 itu bukan hasil kerokan?
tapi pewarna misal spidol merah aja?
atau jangan2 semua itu hanya editan?

bisa jadi semuanya hanya ilusi.
forum ini juga tidak ada bentuk fisiknya.
semuanya hanya semu.

balik ke topik, kerokan itu setau gw emang cara ampuh bagi yg kurang ilmu dan duit untuk menghalau penyakit.
saran gw lain kali jangan punggung yg dikerokin, tapi pasir reklamasi, banyak loh duitnya, beneran.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nalarnya itu dimana lho heiiii
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Goblokkkk!!!!
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang dewasa aja kadang mringis pas dikerok..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ortu yg gila sih ini.. sebegitu parnonya ama corona kah sampe anak yg masih bayi tega dikerok gitu.. gak sadar apa tubuh bayi masih rentan.. ntar kalo kenapa napa gimana tuh.. mereka juga nanti yg khawatir kan..
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang tua govlogg udah govlog di pamerin lagi ,tololl emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue nangis liat ya. Gk tega..
Liat bayi gue nangis aja gk tega. Ni lgi ampe bgitu. Itu ibu ya bagaimana yah
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


cuma orang dungu tak berpendidikan saja yang masih percaya khasiat kerokan

jelas-jelas merah hasil kerokan itu ya pembuluh darahnya cedera

masih ngotot pula abis kerokan berasa ini dan itu, padahal cuma placebo
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pentingnya pendidikan ya begini
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bego semua orang yang terlibat
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
takut ke RS masa ga ada dokter umum yg praktek non RS..?emoticon-Bingung
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inilah pentingnya ibu berpendidikan biar bisa mengurus anak dg baik.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
otak di dengkul, yg gede aja dikerokin kesakitan aplg ini bayi
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Goblok bin tolol emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Orang tua nya udah gila
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
indonesia ngobatin pake kerokan, seharusnya di diagnosa.

makanya negara ini awet dijajah.
profile-picture
sinsin2806 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di