CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Penyelamat Saat Hujan Angin Lebat, Payung Unik yang Bisa Dijadikan Jas Hujan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d1842add536e1e5505ad52/penyelamat-saat-hujan-angin-lebat-payung-unik-yang-bisa-dijadikan-jas-hujan

Penyelamat Saat Hujan Angin Lebat, Payung Unik yang Bisa Dijadikan Jas Hujan!

Penyelamat Saat Hujan Angin Lebat, Payung Unik yang Bisa Dijadikan Jas Hujan!

Cuaca saat ini sepertinya sedang ga menentu nih, GanSis. Kadang hujan, kadang panas. Bahkan tak jarang saat hari panas, tiba-tiba saja hujan deras melanda. Nah, oleh karena itu, untuk melindungi diri agar tak kehujanan kamu wajib banget untuk selalu siap sedia payung.

Hmm... Kalau hujannya, hujan biasa payung sangat membantu, GanSis. Tapi kalau hujannya hujan angin super deras, kayaknya penggunaan payung terbilang ga membantu deh. Soalnya kamu dijamin bakal tetap basah kuyup kehujanan meskipun menggunakan payung. Jadi sepertinya akan lebih baik kalau kamu menggunakan jas hujan saja.

Nah, kalau seperti ini sepertinya kamu wajib banget bawa jas hujan dan payung dalam waktu bersamaan demi perjalanan aman dan nyaman. Tapi sepertinya hal ini terbilang cukup merepotkan ga sih? Udah makan banyak tempat, tas juga makin berat. Belum lagi kalau ketinggalan salah satunya. Duuh, repot banget deh. Kayaknya lebih baik kalau payung dan jas hujan digabung jadi satu deh. Kira-kira ada ga ya?

Eitsss, ternyata ada GanSis!

Penyelamat Saat Hujan Angin Lebat, Payung Unik yang Bisa Dijadikan Jas Hujan!

Belum lama ini, Thanko, salah satu perusahaan gadget asal Jepang, baru saja mempeerkenalkan sebuah payung yang juga bisa berfungsi sebagai jas hujan. Oh iya, kalian ga perlu khawatir bentuknya yang aneh dan jadi super besar ya, karena ternyata bentuknya tak berbeda dengan payung-payung konvensional biasanya kok. Yap! Benar banget! Bahkan, tetap bisa disimpan dengan praktis loh, yang membedakannya adalah ukurannya yang sedikit lebih besar.

Ukurannya yang sedikit lebih besar ini disebabkan adanya penutup khusus di bagian kanopi, GanSis. Nah, kanopi inilah yang nantinya memberikan lapisan tambahan untuk kamu melindungi diri. Selain itu ada juga tudung yang berfungsi untuk melindungi bagian kepalamu ketika nanti payung ini beralih fungsi menjadi jas hujan.

Penyelamat Saat Hujan Angin Lebat, Payung Unik yang Bisa Dijadikan Jas Hujan!

Gimana?
Agan dan Sista tertarik?

Kalau tertarik atau penasaran, kalian bisa membelinya dengan harga USD27 atau sekitar Rp390 ribu melalui situs resmi Thanko. Oh iya, nanti kalau udah beli dan udah nyoba, jangan lupa bikin reviewnya ya, GanSis. Hehehe.

Penyelamat Saat Hujan Angin Lebat, Payung Unik yang Bisa Dijadikan Jas Hujan!


SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aaawancuzcuz780 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
soal produk aneh aneh emang jepang juaranya yaa.. gak habis pikir dah payung bisa dijadiin mantol kek gitu.. modelnya maksa banget dah.. wkwk kaya pake tameng di depannya..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Klo pake motor tetep ribet pake jas ujan payung kayak gitu 🙈
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hehe agak aneh yaa kalo dipake gan
tapi jepang kalo urusan inovasi emang ngga ada matinya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Wew multifungsii niih..
Itu payung apa jas hujan
penemuan yang revolusioner bre kaga susah susah punya misah misah
profile-picture
anns123 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Memamg terlihat agak ane dan nyeleneh sbnarnya ya gan sis tapi memang ini mnurut ane aman sih. Karena di saat hujan angin payung biasa pun malah tdk bisa mnjdi olindung diri.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Idenya unik dan bermanfaat, mantaap
jepang emg paling jago bikin produk unik 😂
Ada ada aja ya idenya wkwk, tapi keren sih serba guna hehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Unik juga ya, sekaligus multifungsi nih, payung merangkap jas hujan, cuma lihat dari bentuknya saat dijadiin jas hujan kurang menarik menurit ane...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Payung cara baru hahahaha
Waduh bentuknya kaya gitu nanti kalau pas dijalan nyaman nggak dipakainya lebar begitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kalo dipake di sini yang ada bakal diliatin ama orang2 emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini siapa yang nyiptain kok bisa jenius banget gan haha
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
produk multifungsi, kaya manfaat, ayo amati tiru modifikasi, jual di indonesia
Multifungsi banget yeee ceu wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Indonesia belum ada nih payung kayak gini harganya juga lumayan mungkin kalau misalkan ke depannya ada di Indonesia harganya harus lebih terjangkau
Teknologi yang diusung berarti berkonsep two in one, cukup sederhana namun bisa berfungsi sebagaimana mestinya, walaupun belum tahu jika dipakai di Indonesia, hehehe.
hehe jepang jepang bisa aja dapet ide kayak gitu
multifungsi bangey
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di