CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Javed Iqbal, Sang "Sikopet" dari Pakistan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d12f3693b4e10cff464fcc/javed-iqbal-sang-quotsikopetquot-dari-pakistan

Javed Iqbal, Sang "Sikopet" dari Pakistan

Mendengar kata "Psikopat" a.k.a "Sikopet" yang terlintas di benak kita pastinya adalah seorang manusia yang dengan sadisnya membunuh banyak sekali manusia lainnya. Biasanya kita menemukan para "Sikopet" itu di berita-berita dunia ataupun berita lokal, entah ada yang berasal dari negara-negara Barat ataupun Timur. Tapi, bagaimana jika si "Sikopet" itu berasal dari negara-negara Timur Tengah? Memang rasanya jarang sekali kita mendengar, membaca ataupun menonton berita tentang kasus pembunuhan sadis oleh "Sikopet" di negara-negara Timur Tengah. Dan di postingan ini, ada 1 kasus pembunuhan berantai nan sadis yang datang dari salah satu negara di Timur Tengah, yakni Pakistan. Seperti apa? Langsung aja...

Quote:


Source : Javed Iqbal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Javed Iqbal, Sang "Sikopet" dari Pakistan


Quote:
profile-picture
key.99 memberi reputasi
Disuruh ikut ujian sikotes aja.
Kalo engga lolos, suruh minum hcl.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SAKIT
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
emoticon-Cape d...
alamak sadis sekali kelakuannya....
ck..ck.. biadap banget...
profile-picture
profile-picture
kangmaroo dan diaz420 memberi reputasi
the real sikopet sih ini..
ngabisin nyawa manusia depan emaknya emoticon-Nohope
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kenapa baper ngelampiasinnya jadi kaya gitu ya, udah dimana nih nalurinya orang kayak begini
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Pandangan nya teduh.
Kayak awan di jakarta siang ini emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ih, karena baper bisa jadi gini ya..?? So jangan anggap remeh mereka yang suka baperan ya..... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itsmoll12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sakit jiwa dah, dia berbuat itu karena apa? kepuasan diri? korbannya sampe 100 anak.. ckck
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
busyet baper sampe segitunya bantai anak kecil.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Yang wajahnya terkesan adem malah sadis2 ya gans, memang tidak bisa kita lihat hanya dari luarnya saja. Harus benaar-benar diketahui dalemnya juga. Kalau hanya dari luar bisa ketipu kitanya nanti
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jigsaw in real life
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dalam setahun 1998-1999 membunuh 100 orang? gilak
Itu korban2nya kebanyakan anak jalanan kalo ilang gitu aja gak ada yg nyariin ya 🤔
Sampai segitu banyak korban, polisi ga bergerak mgk karna gak ada laporan kehilangan anggota keluarga atau teman
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ts nya suka nonton channel nya saqahayang emoticon-Leh Uga sikopet mah kuat
profile-picture
profile-picture
dokban dan diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Super Sadis...ganemoticon-Takut
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bah korbannya anak kecil, ga nanggung jumlahnya ampe 100 emoticon-Berduka (S)
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sadis jg..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pakistan itu masuk Timur Tengah ya? Bukan Asia Selatan ya?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Makhluk tipe begini bakalan ada di zaman apapun di tempat manapun.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Javed Iqbal, Sang "Sikopet" dari Pakistan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di