CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d112555c7172567f6e39a8/ingin-menikmati-buah-segar-dengan-cara-yang-berbeda-ini-dia-caranya

Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!

Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!

Agan pecinta buah segar tapi bosan makan buah dengan cara yang begitu-begitu saja?
Coba nikmati dalam bentuk ini dan rasakan sensasi perbedaannya


Buah segar, selalu menjadi makanan sehat yang dibutuhkan oleh tubuh manusia seperti kandungan vitamin, mineral, serat, dan nutrisi lainnya.
Sebab itulah banyak orang rajin mengonsumsi buah-buahan agar mereka tetap dapat sehat secara alami dan pastinya menjaga tubuh tetap ideal dan awet muda.

Mungkin Agan dan Sista di sini juga sangat gemar dengan buah-buahan segar, setiap hari makan buah sampai terkadang ingin menikmati buah dengan cara yang berbeda.

Tentu hal tersebut sangat mungkin dilakukan ya GanSis karena memang saat ini banyak sekali makanan, minuman, atau produk-produk kebutuhan manusia yang dibuat dari perisa buah atau sayuran.

Nah kali ini ane akan berbagi tips menikmati buah segar dengan cara yang berbeda nih GanSis, tidak dalam bentuk buah langsung seperti biasanya.
Bagaimana sih caranya?
Yuk dari pada penasaran langsung simak di bawah!


1. Es Krim Buah
Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!sumber gambar
Tips pertama menikmati buah dengan cara yang berbeda adalah dengan menjadikannya sebagai es krim GanSis.
Agan dan Sista dapat membuat es krim berbahan dasar buah segar sendiri di rumah cukup dengan menggunakan bahan-bahan tambahan yang mudah didapatkan dan aman.
Es krim buah ini bisa menjadi solusi bagi Agan dan Sista yang pengen makan buah tapi tidak suka memakan buah secara langsung. Meskipun telah menjadi es krim kandungan nutrisi dan vitaminnya tetap terjaga loh GanSis.


2. Jus Buah Segar
Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!sumber gambar
Menikmati buah segar dalam bentuk jus sih bukan merupakan cara yang baru ya GanSis. Namun cara ini masih digemari oleh banyak orang dan sering direkomendasikan oleh dokter karena memang lebih memudahkan sistem pencernaan dalam mencernanya.
Nah yang tidak kalah menarik kita dapat menambahkan bahan-bahan lain saat membuat jus buah kan, seperti menambahkan es, madu atau juga susu. Jadi selain vitaman dan nutrisi dari buah, kita juga bisa mendapatkan manfaat lainnya.


3. Permen Buah
Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!sumber gambar
Cara menikmati buah dengan menjadikannya sebagai permen ini mungkin tergolong baru ya GanSis.
Sebab buah-buahan segar tidak disuking untuk dijadikan perisa terlebih dahulu melainkan langsung dijadikan permen buah segar.
Caranya cukup mudah GanSis, seperti membuat sate, buah-buahan ditusuk kemudian dilapisi dengan karamel gula yang mendidih.
Setelah dirasa cukup kemudian letakkan di lemari pendingin sampai karamel mengeras pada buah dan menjadi permen.


4. Rokok Perisa Buah
Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!


Wah ini sih bentuk modern dari perkembangan pengolahan rokok Gan.
Para Agan yang malas makan buah tapi ingin merasakan sensasi menikmati buah segar, saat ini bisa menikmatinya dalam perisa rokok.
Rokok Esse Punch Pop dengan perisa buah mangga segar dengan sensasi tropical menjadi salah satu metode menikmati buah dengan cara yang berbeda Gan.

Meskipun cara ini dapat dikatakan unik namun kesegaran buah saat merokok Esse Punch Pop ini tidak bisa dipungkiri Gan. Benar-benar memiliki sensasi buah segar yang sangat kuat dan membuat Agan merasa fresh selayaknya menikmati buah secara langsung.


5. Salad Buah
Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!sumber gambar
Salad, adalah jenis makanan yang terbuat dari campuran sayur-sayuran dan bahan makanan siap santap GanSis.
Namun saat ini salad mengalami inovasi baru, tidak hanya terbuat dari sayur namun juga bisa dibuat dengan bahan dasar buah.

Pasti Agan dan Sista sudah pernah kan menikmati salad buah?
Salah buah biasanya terbuat dari campuran beberapa buah segar seperti kiwi, melon, pir, anggur, buah naga, strawberry dan buah-buahan lainnya.
Selain itu di salad buah ini ada tambahan mayones, yogurt, susu kental manis, dan juga keju parut GanSis.
Semuanya dicampur kemudian diletakkan di mesin pendingin sebelum nantinya dinikmati.

Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!sumber gambar

Bagaimana GanSis tetap menarik bukan menikmati buah-buahan segar dengan cara yang berbeda?
Pastinya dapat menjadi solusi bagi Agan atau Sista yang ingin menikmati buah tapi malas makan buah secara langsung.

Mungkin Agan dan Sista di sini mempunyai ide atau cara mengolah buah segar agar dapat dinikmati oleh semua orang yang ingin mengonsumsi buah-buahan?
Boleh kok berbagi tipsnya di bawah!

Ole, terima kasih telah singgah di thread ane dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Ingin Menikmati Buah Segar dengan Cara yang Berbeda? Ini Dia Caranya!
sumber gambar
Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar: Google pict
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-2 Jempol mantap kan
Menikmati buah dengan cara yang berbeda emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dibikin salad buah kalau enggak ya dimakan langsung wkwkkw lumayan doyan buah buahan sih ane jadi nggak begitu masalah kalau disuruh makan buahnya langsung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
heuheu ane gak ngeroko, cuman pengen deh nyoba bikin eskrim buah.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Infuse water juga mantab
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo bisa bikin sendiri kok sis, ibu ane biasanya bikin

Quote:

emoticon-Matabelo owh iya gan
Hahaha marketingnya esse pop selalu soft ya emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kreatif ya,,,,semua terlihat seger dan menggugah selera.....paling suka di buat jus.....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Rokok perisa buah sih yang paling gak baisa, dan ya apa enak?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mengerikan...






















Pemandangan yg bikin ngiler sampe perut menjerit keroncongan sementara sekarang lagi bokek. betapa sedihnya hati ini ingin ini itu tapi tak bisa menggapainya emoticon-Mewek

btw yg permen buah saya kira beneran permen. ternyata cuma buah yg ditusuk doang emoticon-Nohope
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Paling bagus dinikmati langsung sih kalo kata aku, jadi ga ditambah pemanis atau bahan lain yg bisa bikin endut. Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Paling suka jus buah segar.. bikinnya juga gak ribet
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

emoticon-Matabelo iya gan seger ya

Quote:

emoticon-Matabelo enak kok gan

Quote:

emoticon-Ngakak kalau permen yang perisa buah itu dah cara menikmati bukan buah lagi

Quote:

emoticon-Matabelo kalau ane gak terlalu suka makan buah langsung

Quote:

emoticon-Matabelo bener
Nikmatnya
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Paling enak menurut ane dibikin jus, tinggal minum, nggak effort nguyah
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Paling enak ntuh salad buah gan 😍 buah yg kaga ane suka jika di buat salad pasti ane jadi demen 😁
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi ngiler aja nih, kayaknya enak banget apalagi di minum pas musim panas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jadi inget ane pernah bikin salad buah niatnya untuk 3 orang, malah jadi sebaskom emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
salad buah kalo keju sama mayonya kebanyakan rasanya juga sia sia makannya sehatnya dikit lain lainnya banyaak
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Ane paling suka salad buah.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di