CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d109800d79e018444adbdb/beberapa-produk-dan-aksesoris-jadul-yang-pernah-menemani-masa-muda-agan-sista

Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
anek masih nyimpen sisir kutu tp ga pernah dipake lagi wkwkwk
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Minyak urang aring kayaknya legen banget ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
andrerain5 dan anns123 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pernah liat botolnya minyak urang aring di rumah, lucu dan unik banget ya bentuknya.. cuman blm pernah pake minyak urang aringnya si :"
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
ane gak cocok dah sama baunya orang-aring wkwkwk. cuman emang katanya berkhasiat yaa
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Cukuran silet.. dulu kalo cukuran, pasti ada itu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Urang aring, MBK wkwkwk lejen ini mah emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Kalo ini jujur ane ngga ngalamin sih jamannya, keknya udah lama banget kalo ini hahahah
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
sisir kutu emoticon-Ngakak masih ada di rumah. jaman esde pasti kutuan ketularan temen wkwkwk
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Kok ini sekarang pada menghilang ya gan produknya haha
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Ngakak kalo ini mah bener-bener jadul, ngga ngalamin sama sekali bawa barang-barang itu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Bedak MBK sampe sekarang masih dijual di pasaran sih ya ,masih laku juga kok
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
sisir kutu gan, legend banget, sering dulu ane sama nenek atau nyokap, ngelakuin aktifitas nyari kutu bareng hehe time flies
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
minyak orang aring sama sirkam haha
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Bedak mbk dulu adalah solusi biar ngga burket sih, dan bikin ngga bau juga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
1, 2 dan 3 pernah.
Orang aring bikin rambut sehat juga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Anjir ane masih punya tuh minyak orang aring emoticon-Ngakak (S)


Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista
message originally posted by ohasanoe
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh ohasanoe
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di