CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d109800d79e018444adbdb/beberapa-produk-dan-aksesoris-jadul-yang-pernah-menemani-masa-muda-agan-sista

Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Wkwk satu lagi gan pomade tanco
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dulu sering banget dipakein orang aring sama nenek gue..
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Orang-aring sama Bedak MBK sampai sekarang masih diproduksi pabrik ,kalau yang lain sudah mulai langka ditemukan
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane gak ngalamin sendiri sih.. cuma ane masih inget banget kalo ortu ane dulu masih pake dan nyimpen begituan.. wkwkwk barang anak hits pada jamannya yaa
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alat cukur punya bapak ane masih ane simpen

minyak orang-aring bungkusnya bukan terbuat dari botol kaca lagi, tapi botol plastik

pomade rita sama mbk ane jual noh di warung ane

sabun kompas susah nyarinya sekarang di pasar, sekarang gantinya sabun merk mahkota, warnanya coklat bentuknya kotak pipih
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bedak mbk ane masih pakee
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sabun Kompas emoticon-Ngakak
jd korban kesenian sama ane dulu waktu sd disuruh buat kerajinan/seni.
ane buat perahu
emoticon-Malu emoticon-Wakaka
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane dulu sering gunakan nomor : 2, 3, dan 8.

biasalah....masih ABG ...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bedak MBK saya masih pakai gan, ketek saya ga cocok kalo pake rexona emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jiresh dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sisir kutu masih ada yg make? apa populasi kutu udh punah juga seiring ane gede udh kaga sd lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset
Ane pernah make semuamya, termasuk.tusuk konde emakemoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
fix ts nya udah punya cucu
emoticon-Ngacir
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Shampho bubuk KAO feater dan Peditok.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mbk lebih ampuh dari pada deodorant sekarang yg kadang bikin ketek kuning
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
urang aring sama lavender
dah pas kl ada itu kl mau brkt sekolah
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


sebelum ada MBK, cewek-cewek pada pake Tawas
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sisir kutu sama minyak orang aring legend banget, kayak dulu banyak yang pake
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Udah pada tua emoticon-Malu yg sisir kutu namanya Serik bukan si?
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini ane termasuk angkatan tua gak neh, semuanya pernah ada di rumah.
Yang udah jarang liat di warung paling sabun kompas, entah di pasar masih ada yang jual kalo niat nyari.
Yang paling epic sih urang aring, itu kit wajib almh nenek ane.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane tambahin gan.
Jauh sebelum booming pomade pomadean
Anak 90 an pake ini

Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista

Kena hujan rambut tetep rapi.
Ngilangin dari rambut harus keramas pake sampo yg banyak.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di