CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d109800d79e018444adbdb/beberapa-produk-dan-aksesoris-jadul-yang-pernah-menemani-masa-muda-agan-sista

Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
M.B.K paling yang sering ane pake jaman smp dulu bre.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ijin namu om om djadoel semoeanja emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belum pernah ngerasain semua barang di atas..
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini produk tahun kapan?

gw sih gak pernah pake semua. Jadul abis produknya tuh.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sisir kutu buat nyisir jembi emoticon-Betty
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ooh bedak MBK bentuknya gitu ya hehehe emoticon-Bingung
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Barang jadul kabeh..
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dulu pernah pakai urang aring sampai rambut basah kuyub karena rambut keriting & pgn kelihatan rapi. kalau diingat jadi bikin malu sendiri. emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Taunya sisir kutu, dulu punya,emak ane pernah pake ane juga sering pake (iseng doank emoticon-Hammer (S)) skrg dah gak tau kemana mungkin dah di buang karena rusak.
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru tahu sabun kompas 😁
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TS keliatannya lahir sekitar tahun 80an emoticon-Big Grin
btw bedak MBK dulu ane pake buat penghilang bau sikil (ditaburi di sepatu) emoticon-Leh Uga
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Minyak nyon nyong nggk ada gan
profile-picture
profile-picture
jiresh dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Njirrr minyak rambut urang aring..
Js inget wktu TK-SD, kalo tuh minyak abis/blm make minyaknya..ngambek gk mau sekolah
emoticon-Malu
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pomade merk tancho gan... wkwkwkwkwkwk....
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 1 om. Biar rapi dan ga semrawut
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MBK masih ada sampe sekarang kok bray....
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tanco ijo
Beberapa Produk Dan Aksesoris Jadul Yang Pernah Menemani Masa Muda Agan Sista
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rita dulu klo ga salah ane pake lavender, MBK sampe sekarang masih eksis n banyak yg pake
profile-picture
profile-picture
jiresh dan andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw mah dulu pas SD kepengen bgt punya dompet logo alien, terus ditambahin rante emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
No.1 masih pake smp skrg, selang 2 hari emg hrs cukuran ane...lbh bersih & rapi klo pake silet cukr sih buat ane....
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di