CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dianggap Promosi Yang Merusak, Film Animasi Nussa Menjadi Trending Topik Di Twitter!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d0fe3789d326251a13457f/dianggap-promosi-yang-merusak-film-animasi-nussa-menjadi-trending-topik-di-twitter

Dianggap Promosi Yang Merusak, Film Animasi Nussa Menjadi Trending Topik Di Twitter!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Berasa jaman pki aja, oh iya baru inget istilah kadrun juga dari pki
Yang bikin twitnya itu bener-bener iseng sih menurut ane, nglempar isu gitu aja, bikin heboh satu dunia maya hadeh
Ekkonthoooooool, lempar isu ngilang langsung emoticon-Ngakak
Itu keknya cek ombak doang nyari keributan di Twitter sih, kalo masalah beginian yang heboh pasti twitter doang
Terus ajarkan kebaikan, dan yg gak suka kebaikan pasti dianggap kerusakan... ( tetep semangat )
ane ga paham gan, tapi ponakan ane kadang liat nih kartun di youtube
Ada hal-hal yang seharusnya lebih diurusin ketimbang kartun animasi doang, pandemi ini misalnya
Tetep aja kalah pamor sama upin n ipin, boboboi…mnurut ane org indonesia bikin film kartun dah kyk sinetron….adit dan sopo jarwo juga…film2 yg kayaknya bukan anak2…tapi ditujukan utk orang tuanya…

Coba upin ipin, bisa2nya ada ultramen, boboboi anak2 yg jadi agen rahasia…imjinasi kreator indonesia harusnya bisa lebih baik lagi, dan gw percaya banyak yg bisa bikin lebih baik lagi…
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di