CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Hyundai Akan Hadirkan Layanan Taksi Terbang Di Tahun 2025
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d0b186b3970626733eb815/hyundai-akan-hadirkan-layanan-taksi-terbang-di-tahun-2025

Hyundai Akan Hadirkan Layanan Taksi Terbang Di Tahun 2025

Halooo gan-sist, balik lagi same ane yang siap menyuguhkan info otomotif dan pabrikan mancanegara.

Nah kemaren itu kan lagi rame boyband KorSel ngeluarin paket makanan tuh sampe bikin antriannya panjaaan banget. 

Sekarang giliran pabrikan otomotif KorSel yang juga punya gebrakan.
Quote:



Rencana awalnya sih Taxol terbang ini bakal ditaro di bandara2 internasional. Selain emang buat narik wisatawan, taxol ini juga katanya solusi transportasi + pariwisata.

Gmn menurut agan-sist? Kayaknya enak ya ngantor atau kerumah pacar naek giniann.

SUMBER : https://www.mobilku.com/auto-news/47...-di-tahun-2025
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chocolate_monso
Halaman 1 dari 3
Antar kota nih kayanya emoticon-Ngakak
Mungkin biaya sewa bakal lebih murah timbang sewa heli emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak sabar
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pengen terbang ke langit
keren euy emoticon-Matabelo kaya yang ada di doraemon wkwkw
hyundai komitmen ke teknologi kaya gini tinggi bgt ya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau dilihat dari perkembangan sih kalau 2025 mungkin terlalu cepat ya gan, gatau jg tapi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo d atap rumah nya diksasih port enak tuh
Kg usah ina inu. Masukin veloster n kesini aja wkwkwk
Lama lama ntar kayak yang digambarin kartun doraemon
ane baru aja nongol lagi gan.... jadi kangen kaskus
BTW, besok beliin buat bapak biar kalau ke sawahnya bisa terbang ye breyy ngoahahahaha
dijual untuk pribadi ga taksi terbangnya? keren nih ane mau, untuk lebih cepat dan bisa menghindari macetemoticon-Shakehand2

ga nyangka Kali ini korsel duluan, jepang belum
Diubah oleh ushirota
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice info gan...emoticon-Shakehand2 winboons
Nunggu xiaomi bikin nih produk emoticon-Cool
Keren gan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Widiiiihhh keren banget, bebas macet dong 😁😁😁
Ada ada aja wkwkwk
Wew mantaap... Bakalan banyak yang pengen niih jadinya..
blade runner, the fifth elemen trully happend then

mantab

eh klo disini dioperasikan taxi terbang, nanti diributin dulu nih oleh orang2 itu tuh emoticon-Betty
ngeri dah.. udah mikirin bakal pake taxi terbang segala.. bau bau kehidupan ala masa depan yg kaya di film film udah kecium nih.. hehe
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di