CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Persediaan Pangan Hanya Cukup Dua Bulan, Korea Utara Terancam Kelaparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d093490433ca69750b4dda/persediaan-pangan-hanya-cukup-dua-bulan-korea-utara-terancam-kelaparan

Persediaan Pangan Hanya Cukup Dua Bulan, Korea Utara Terancam Kelaparan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
time to revolt
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Masalahnya korsel mau apa nggak ber INTEGRASI lagi dg KORUT..???

bisa jadi.. nantinya malah NYUSAHIN KORSEL emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan snoopze memberi reputasi
memberontak dong, masa gak mau maju kayak korea di sebelahnya.

tentara dan militernya jg hrs kompak sama2 utk melawan si KJU ini, masa sama satu orang ini kalian bersama2 jutaan bersatu pd takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.guru dan 2 lainnya memberi reputasi
Yg penting mas jong un tetap gemuk emoticon-Ultah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ternyata kim jong un masih hidup ya. waktu itu sempat ada isu beliau meninggal dan bakal digantiin adeknya yang cewe, kim yo jong.

serem juga tapi kalau persediaan makanan cuma tinggal 2 bulan. harga makanan udah naik drastis. kalau nggak segera dipenuhi lagi logistiknya, takutnya ngefek ke inflasinya nggak terkontrol.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Auto ditembakin itu ama Kim Jong Un yang kelaperan daripada jadi beban negara emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terigu bikin mie ato martabak,
Harga telur gmn tuu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
impor buzzerp dari sini aja pak kim
suruh jadi peternak babi di sana emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pantesan ga ikut kualifikasi pildun zona asia hahahhaha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
semoga tak ada yang kelaparan, kalau masyarakat biasanya kelaparan juga kasihan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini contoh negara keras kepala, maunya menang sendiri
Ini contoh negara yang arogan, merasa kuat bisa hidup sendiri
Ini contoh negara yang kelihatan kuat diluar namun keropos didalam. untung Indonesia nggak kayak gitu...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Stok promag yg banyak atau borong okky jelly drink si penunda lapar....
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan AnggaArthaPutra memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
biasa, kebanyakan biaya buat propaganda dan masuk kantong si Uun sendiri..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ini akibat duit dihabisin buat pamer militer

Tapi paling nanti yg kelaparan rakyatny, kalo dia mah kaga emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ini masih akhir Juni, bagaimana dengan tanaman yang ada di ladang ?
Susahnya nanti mungkin pada saat mulai menginjak musim dingin, yang mana entah apakah akan datang lebih lambat atau tetap seperti biasanya, mengingat beberapa wilayah disebagian muka bumi, mengalami masa keterlambatan musim semi kapan hari.

Perlu kosentrasi dan perhatian lebih pada masalah pengadaan pangan ini. Kalau terjadi di Indonesia, mungkin saya bisa mengusulkan pisang dan ketela pohon sebagai pengganti nasi. Tapi entah apakah kedua jenis tanaman itu bisa tumbuh subur disana. Dan terkait lamanya berbuah (ketela pohon dan pisang itu sekitaran 9 bulan, kayak ibu hamil emoticon-Smilie), jadwal tanam juga harus diperhatiin banget.

Entah terkait masalah embargo itu apakah mereka boleh menerima semisal kita ingin mengirim pisang kesana. Bisa dibuat tepung segala macam, kalau melihat di negara Cuba sana.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Persediaan Pangan Hanya Cukup Dua Bulan, Korea Utara Terancam Kelaparan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan johanbaikatos memberi reputasi
Jual aset dah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Rakyat kelaparan pemimpinnya Obesitas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kan beli online bisa tinggal cekout bayar nunggu terkirim 😅
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sumber ekonomi utama di Korea Utara di dibidang apa?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di