CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Persediaan Pangan Hanya Cukup Dua Bulan, Korea Utara Terancam Kelaparan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d093490433ca69750b4dda/persediaan-pangan-hanya-cukup-dua-bulan-korea-utara-terancam-kelaparan

Persediaan Pangan Hanya Cukup Dua Bulan, Korea Utara Terancam Kelaparan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Pemimpiny gembul kek babi.. Rakyatnya kurus kering kurang makan..
Semoga negara ini runtuh kek soviet
Biar rakyatnya bebas...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ngeriiiii nih negara
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
heeee kopi mahal banget 1 juta emoticon-flower
apa bakal dibuka lagi perbatasan demi mencegah kelaparan besar?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Wow gile bener teh celup sejuta, harganya fluktuatif banget uda macem maen bitcoin aja bray emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi

kim yo jong 😍
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Gailham memberi reputasi
Diubah oleh deadaolus
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semoga warga korut bs melewati kesulitan, pemimpinnya si gembul terserah gimana dah nasibnya
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Makan tuh rudal sama bubuk mesiu yang di gembar-gemborkan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
idealis yang menyengsarakan rakyatnya sendiri emoticon-Cape deeehh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Ini beneran 2 bulan?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Rakyatnya gak ada yang berani demo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Seandainya sedari dulu pemerintah korut bagi-bagi bibit tanaman tiap keluarga terus rawat masing-masing, kemungkinan ketahanan pangan di sana jauh lebih sustain daripada semuanya dikelola pemerintah secara masif.

Mungkin Kim Jong Un nganggep nilainya ga bakal sosialis lagi kalo ada kepemilikan pribadi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh chikiboys
Kok komuk doi gemesin pengen nampol emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Teh celup sama cewek celup, malah mahalan teh celup emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
mbah kim jadi sedikit melunak demi rakyatnya kah? emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Nah loh , sukur" dah kita g lahir di korut , disono sulit banget , internet gada , tv saluranya cmn propaganda , bnyk orng yg miskin , kebdaraan umum masih sepeda ,bnyk propaganda , hampir gada yg boleh pindah negara kecuali harus di selundupkan , klo mlm hari gelap gulita didaerah pedesaan ,bnyk labor (sprti romusha) diktator banget pokoknya , liat di yt aja "smuggled footage north korea"
profile-picture
profile-picture
Da2nk_tea dan kakekane.cell memberi reputasi
Korea Utara telah mengambil keputusan yang fatal emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hoh saatnya manasin mesin roket cuy emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kirim dah indomie goreng ke sana , kesian kwkwkw
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
CNN!. Bisa di verified nggak nih beritanya.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di