CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Abai Prokes Berbuah Ledakan Corona, Pakar Sebut RI Sudah 'Herd Stupidity'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d06caf18a8553ee60bda14/abai-prokes-berbuah-ledakan-corona-pakar-sebut-ri-sudah-herd-stupidity

Abai Prokes Berbuah Ledakan Corona, Pakar Sebut RI Sudah 'Herd Stupidity'

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Senin, 21 Jun 2021 10:00 WIB


Quote:


Opini dari ane:
Setuju banget istilah herd stupidity. emoticon-Ngakak (S)
Sebagai contoh kasus emak emak yang ngatain "anjing elu" karena dilarang buat mudik. emoticon-Ngakak (S)
Melonjaknya kasus pasien covid di Bangkalan karena tidak taat prokes. emoticon-Cape d... (S)
Ketika diingatkan malah marah dan menantang berkelahi. emoticon-Cape d... (S)
Ini jelas2 merendahkan usaha pemerintah dan menghina kerja keras nakes yg mati2an menyelamatkan nyawa manusia. emoticon-Cape d... (S)
Sudah kejadian enak bangat bilangnya, LOCKDOWN SEGERA! emoticon-Cape d... (S)
Menurut ane ya, lockdown itu bukan solusi yang tepat. Lockdown hanya habisin anggaran yang gak ada impact balik-nya. emoticon-Blue Guy Peace
Solusi paling efektif adalah kejar vaksinasi dan anggarin buat penataran taat prokes ke masyarakat. emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
alih-alih menerapkan tarik rem darurat di tengah situasi COVID-19 dengan lonjakan kasus, lebih baik mengutamakan tingkat vaksinasi Corona yang cakupannya masih rendah.


emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
profile-picture
profile-picture
secer dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ya mau gimana pintu dari luar di buka lebar2 emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie220502 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rezim zalim melarang mudik

emoticon-Bedug


Abai Prokes Berbuah Ledakan Corona, Pakar Sebut RI Sudah 'Herd Stupidity'

Abai Prokes Berbuah Ledakan Corona, Pakar Sebut RI Sudah 'Herd Stupidity'

Abai Prokes Berbuah Ledakan Corona, Pakar Sebut RI Sudah 'Herd Stupidity'

profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Quote:


Quote:


Silence..!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
900karat dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yampe skg aja masih banyak yg ga percaya covid itu ada..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wajdymuna dan 3 lainnya memberi reputasi
nyesek juga "dikatain" stupid... tapi kalo kenyataan di lapangan banyak yang kayak gitu mau gimana lagi dong emoticon-Sorry

sekarang mah yang penting ane ngejaga diri dan orang terdekat aja dengan menerapkan protokol kesehatan semampunya aja deh (pake masker, langsung mandi habis berkegiatan di luar rumah, stok vitamin, berjemur, gak berkerumun, sedia botol hand sanitizer, dll) emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egag.logika dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Biarin aja pada modar karena dableg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Papua udah konser musik kemaren , pembukaan PON XX emoticon-Ngakak (S)

Disini para pejabatnya masih nyari varian2 emoticon-Ngakak (S) KKB minggir dulu emoticon-Ngakak (S)

Apakah di Paupa bukan wilayah RI ? dan apakah disana bebas congorna ? emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kacau bener gan, apalagi yang ngerusak alat tes di suramadu itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hunter.syahid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yen ngene iki piye jal ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
udah ngebelain ga kemana-mana setahun lebih jadi kebawa stupid 😔
profile-picture
egag.logika memberi reputasi
Diubah oleh ghafiyyan
Dari awal sampe sekarang minta lockdown, tapi baru disuruh taat prokes, liat jalanan ditutup, dilarang mudik aja udah ngamuk2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egag.logika dan 7 lainnya memberi reputasi
covidiot
sekarang ada istilah baru herd stupidity
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egag.logika dan 4 lainnya memberi reputasi
setelah ane nonton berita yang orang madura pada demo ke surabaya soal pembubaran tim swab yang di perbatasan, ane percaya kalo herd stupidity itu ada...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egag.logika dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gas pol rem blong emoticon-Ngacir

lehuga istilahnya diplesetin dari herd immunity sama herd stupidity emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan areszzjay memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mungkin corona bakal berkembang biak di 1/2 populasi ri

135 jutaan orang lah kira kira biar seru korona

Quote:


Weeewww kejar vaksinasi,,, itu bukannya tujuan di besar2kannya kasus covid ini????? tanpa kasus yg banyak,, gak bakal jalan itu vaksinasi... padahal kalo dipikir2,, semakin banyak yg udah kena.. semakin dikit yg divaksin emoticon-Big Grin emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment .... selagi cuan ngalir,, pandemi ini masih terus dan terus ada,,,, kalo covidnya mah ampe kapan juga bakal tetep ada.. lah dari awal aja nyebare mirip flu,, apa sekarang gada virus influenza?? tetep ada kan... sama lah kayak si covid ini.... proses penyembuhannya juga sama tetep aja andelin imun tubuh......emang ada obatnya untuk flu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wajdymuna dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
klo disini sampai dijemput ambulan gara-gara ada yg mampir dari luar kota. ada 2 keluarga 2 rumah kena.

sebaik-baiknya jaga diri tetep ada faktor external. namu bertamu itu mestinya jadi larangan, tapi kan ndak bisa kultur indonesia tuh emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
egag.logika dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di