CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cengkareng Penyumbang Tertinggi Kasus Covid-19 di Jakarta, Begini Respons Camat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d05c484f10d00e2a19f710/cengkareng-penyumbang-tertinggi-kasus-covid-19-di-jakarta-begini-respons-camat

Cengkareng Penyumbang Tertinggi Kasus Covid-19 di Jakarta, Begini Respons Camat

Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
key.99 dan 8 lainnya memberi reputasi
Kta hrus ttep jalankan prokes dmi ksehatan dan keselamatan diri sndri dan jg orang lain
profile-picture
profile-picture
samsol... dan chatcare memberi reputasi
lama lama jakarta bakal jadi episentrum pandemi gelombang kedua nih kalo begini terus..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Jem 9 malam BUBAR.. krn kopid itu keluyuranya diatas jam 9 malam doang ya pak.. emoticon-Ngakak

Penanganan model apa dah ini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan chatcare memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awal PSBB tahun kemarin gw masih inget temen kerja dirawat RSUD cengkareng karena covid19

Itu dibelakang RS pasar malam dan panggung dangdutan masih jalan dan ramai orang seperti ga ada apa2emoticon-Ngakak (S)

Dari situ aja keliatan betapa longgarnya pengawasan aparat setempat, apalagi sekarang yg katanya masyarakat udah bosanemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TUPAIKABEL dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cengkareng mah ga heran, lah kalo ke Samsat aja gue lihat sepanjang jalan banyak yg abai proses.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TUPAIKABEL dan 2 lainnya memberi reputasi
Camatnya sudah capek bree...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan chatcare memberi reputasi
Dokter RSUD nya mati krn covid kan??

Kasian bnr, gara2 masyarakat tolol tenaga kesehatan jadi tumbal.
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Kampung ambon aman ga?
Kalo aman, apa yg bikin mereka aman? emoticon-Big Grin
profile-picture
secer memberi reputasi
Update trus gan info nya
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Pemerintah itu serba salah...dibatasi beberapa bagian ya tetap disalahkan, trs kalau misal bener2 dibatesi total atau lockdown total...mesti ribut sampai mana2...protes bilang kl pemerintah totaliter, kejam, dll...! NKalau dibebaskan aja trs banyak yg positif covid...pemerintah ya tetap disalahkan, dibilang pemerintah gagal...Inilah sang maha benar rakyat dengan segala keluh kesahnya.. emoticon-Sorry

berarti ek depannya dgn pengetatan bisa berkurang ya semoga kasusnya, amiin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di