CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d044800d88bb4bf93b8cd1/berbagai-alasan-mengapa-masyarakat-tidak-peduli-pada-corona

Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Semoga segera pulih Indonesia... Hhuhu menyedihkan mendengar corona semakin bergejolak... Semoga tetap menjaga prokes.,
Udah capek keknya hahahah
Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin ke sini makin banyaknyg gak peduli, miris
karna di sini yang terjangkit banyak yang OTG bahkan ga ada gejala sama sekali
ah pada nyalain ini, nyalain itu, capek ngebacanye. yang penting gini gansis, siap-siap aja battle royale.


emoticon-Traveller
sebenernya terserah ya mau percaya apa engga, yang gak percaya lebih baik diam aja gausah koar koar untuk nambah masanya dia buat gak percaya sama korona. itu namanya kejahatan.
Makin ke sini malah nambah yang gak peduli emoticon-Cape d...
Mungkin ya karena terlalu banyak narasi-narasi ngawur yang membingungkan masyarakat makanya jadi pada ngga peduli, selain itu insting untuk bertahan hidupnya udah mengalahkan nalarnya sendiri, sebenernya denial sih
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Sampe sekarang tetep kudu sesuai prokes banget sih ya, dan katanya harus pake masker dobel kalo keluar
Di luar ngeri juga katanya rs uda pada penuh
Padahal kalo takut sama berita2 gini kan bikin imun turun juga ya
Karena terlalu lelah dan terlalu banyak terpapar berita-berita yang tidak pasti emoticon-Cape d...
Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona

Ada yg bisa jelasin tentang dnr gak ya
Buat siap2 klo kejadian aja
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul Up
Corona itu nyata sayangi diri dan keluarga anda
Ane percaya covid itu ada seperti bahwa Tuhan itu ada.. tp drama yg tak kunjung usai ini bikin lelah dan capek jiwa raga.

Setuju kalau rakyat kecil lebih takut mati kelaparan drpd pada corona karena saya bagian dr mereka.
untuk di tahun pertama mungkin pedulu gan, tapi tahun kedua ini udah mulai pada bodo amat karena pemerintahnya juga gitu penanganannya (dari awal)
Percaya kalo covid bisa berbahaya, mungkin percaya gan.

Tapi kalau dalam situasi kehilangan mata pencaharian, atau minimal berkurangnya pemasukan yang asalnya juga sudah pas-pasan, masa depan makin nggak jelas, akhirnya ya jadi mikir bodo amat.
Ane termasuk yg gak percaya lagi sama covid. Capek. Ujing2nya PPKM mulu. Di kampung ane orang interaksi kaya biasa. Anak kecil udah pada mainan kaya biasa. Gak ada peningkatan kasus pada kena covid semua

Makin kesini makin percaya apa kata terawan kalau ini cm flu biasa.
Banyak pemberitaan yg bikin panik n imun jd turun. Belum lagi imbas PPKM yg menyengsarakan rakyat kecil.

Mohon lah sama pak Joko Widodo blusukan lagi. Jgn percaya ama mulut bawahan yg hanya cari keuntungan pribadi.

Coba main ke kampung kita pak Jokowi, main ke daerah2 yg minim kasus covid. Kenapa kug bisa gitu?

Trus mafia2 covid mbok segera ditindak. Wong angka kematian gak sampai 3% udah PPKM lagi, gak boleh sekolah lagi emoticon-Ngacir2
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di