CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d044800d88bb4bf93b8cd1/berbagai-alasan-mengapa-masyarakat-tidak-peduli-pada-corona

Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Banyak yg masik tidak percaya
Setuju sekali ya gam dan memang benar adanya. Taapi dibalik semua itu kita hrus paham dan sadar bahwa corona itu nyata dan tidak boleh disepelkan
Jejali dulu isi perutnya.. baru isi kepalanya.
Bingung ah..
emoticon-Cape d...
btw, ts sendiri percaya apa gak
Selama kita percaya covid itu ada, pandemi ini msh ad peluang utk cepat kelar. "Langkah pertama untuk menyelesaikan masalah adalah dengan mengakui bahwa masalah itu ada". Pemerintah dan masyarakat imbang porsinya disini, ga bener2 bagus n ga bener2 ancur. Seancur2nya pemerintah, mereka msh berusaha bantu lewat insentif, subsidi, bansos, ppkm, psbb, vaksin, dan ketika kasus melandai kmrn sempat ad pelonggaran. Sebagai masyarakat sdh sewajarnya panik, takut, cemas, dan merasa tertekan. Tp selama lu percaya covid, disiplin prokes, dan ikut vaksin, kemungkinan pandemi berakhir akan datang lbh cepat. Ga usah ngarepin lokdon, pemerintah udh bilang ga punya duit. Dan potensi kerusuhan di indo itu sangat2 tinggi. Liat aj 98 dan demo2 yg banyak berakhir rusuh. Jd lindungi diri sendiri adalah opsi terbaik menurut gw.
Yang paling brengsek emg org2 yg ga percaya covid ini, udh kayak parasit n benalu. Dan mereka yg ingin pandemi ini ga kelar2 kemungkinan besar berasal dr golongan ini.
profile-picture
d112za memberi reputasi
Diubah oleh im_freak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ada juga pengangguran sehat badan masih muda. Bila kena corona mayan dapat bantuan gratisan.

Akun sosmednya jering harusnya diblokir aja tuh
Cuma bikin rusuh aja
Byk sekali pihak yg mengambil keuntungan disaat pandemi ini.. Corona cm buat ladang bisnis..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo mau mati kena corona silahkan tapi jangan nyusahin orang lain
Susah mah, kalo smw dicampurin ama politik.
harsnya bener jadi salah, harsnya salah jadi bener..
makanya jangan ikutin jejak boomer goblok yg bikin indonesia terpuruk karena overpopulasi di kota tertentu... udah goblok, kismin, anak banyak, kena pandemi nggak kerja tuh anak cucu segudang yg grusak grusuk kayak anak kelinci mau dikasih makan apaan. dikasih dana bansos bulanan 600 ribu per bulan juga nggak cukup. mending bommer kismin goblok makan taiknya sendiri aja dah.
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Covid ini NYATA adanya. Entah virus yang bermutasi secara alami lalu menular ke manusia ATAU 'sengaja dibuat dan disebarkan untuk tujuan tertentu'. Only God who knows the truth. Covid benar-benar ada, tapi kemudian ada pihak-pihak yang 'menunggangi' momen pandemi ini untuk mengambil keuntungan, 'menyetir' arah perekonomian sesuai keinginan (ini berat bro, kaum elite yang paham), dan bisnis. Korupsi dana bansos, ribuan alat test Covid yang ternyata bekas pakai, hanyalah segelintir dari contoh memanfaatkan momen secara licik. Jangan pernah melihat dunia ini semata-mata HITAM dan PUTIH, karena segala apa yang terjadi di dunia jauuuh lebih rumit dari yang bisa kita bayangkan emoticon-Cool
Berpikir kritis sah-sah saja, tapi tolong jangan hanya berteriak lantang tentang konspirasi inilah itulah (sekalipun hal itu misal nyata adanya) dengan mengesampingkan fakta bahwa sudah ada banyak orang yang terinfeksi Covid-19 ini. Tetap patuhi prokes.
profile-picture
Rinka17 memberi reputasi
Diubah oleh dearnana
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ternyata masih banyak jg yang percaya nomor 2, padahal sering di kadalin emoticon-Ngakak
Ane ke solo pakai maskernyaa tidak hanya double lo gansisss.. Saking anee takutnyaa kenaa coronaa..

Masker medis.. Masker kain.. Masker medis yang kn95.. Bayangpun gansiss..
Demi apa?
Demi orang tua ane yaang sudah sepuh kan yaak..
Nanti ane balik pun pake triple masker

Terus masuk rumah lewat belakang
Langsung mandi kramas. Sambil baju ane giling...
Banyak yang keras kepala
Aku udah nunggu lama banget buat bisa ikutan cosplay lagi
profile-picture
b.omat memberi reputasi
Yang diendorse itu sumpah kayanya kurang edukasi kali ya gan
selain itu, menurut ane ada andil salah pemerintah juga.. liat di luar negeri mungkin ga ada yg korup di hajatan covid ini atau minimal tidak terekspos ke masyarakat..
jadi jangan heran masyarakat dampaknya jadi apatis soal covid ini.

{thread_title}


Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona

Diubah oleh proficiat
ada buzzer yg mendoktrin bahwa korona akal2an. klo ane liat org2nya itu2 aja, gak jauh dari pilpres lalu.

ada juga mengganggap ini virus biasa saja toh temen nya sembuh dgn mudah. sdangkan dia sndiri tak pernah tertular. mungkin klo ada kluarga org deket yg meninggal krena korona, baru mreka sadar.
Udah biarin aja seleksi alam berlaku, itung2 ngurangin jumlah penduduk Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di