CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d044800d88bb4bf93b8cd1/berbagai-alasan-mengapa-masyarakat-tidak-peduli-pada-corona

Berbagai Alasan Mengapa Masyarakat Tidak Peduli Pada Corona

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
dan saya 100% tidak percaya sama pemerintah
sama covid nya sih percaya, kalau sama pemerintah nya ngk

uang bansos aja di korupsi, otak mana otak?
pemimpin plongak plongok aja kerja nya, YA NGAK TAU KOK TANYA SAYA???!!!
ngomong negara susah, pajak ditekan sana sini, tp mreka masih juga korupsi mentingin kantong sendiri, urusan rakyat mah bodo amat
orang sedang berusaha PKL PKL dibubarin dgn alasan covid, orangkyk PKL gitu nyari uang kdg utk makan 1 hari aja susah kalau dagangan nya sepi, ini disuruh stop jualan
bilang ada bansos? mana? blm sampai juga udah di sikat bantuan pemerintah nya

najis liat pencitraan pemerintah selama ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tenno619 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kesehatan vs ekonomi = nyawa vs nyawa..................................................................
- masyarakat yg basicnya "religius" susah menerima fakta medis, mereka lebih percaya tuhan drpd pandemi

- masyarakat oposisi pemerintah (48% dipemilu kemaren) apapun alasannya bakal kontra ama keputusan pemerintah, termasuk lockdown dan pemakaian masker (pake masker tp dibawah hidung/mulut, ganteng jg kaga pdal)
profile-picture
profile-picture
L0ST dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bismillah, ikuti prokes, minum vitamin, mandi & ganti baju ketika abis dari luar
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yg sedihnya itu orang yg udah taat prokes malah kena corona dari orang terdekat yg ga taat prokes.
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan ih.sul memberi reputasi
Covid19 memang ada..cuma tidak bahaya...biasa2 saja ngadepinnya
profile-picture
profile-picture
abank.abie dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya mau gmn lagi. Iya kan? Pakai masker udah. Jaga jarak sdh.

Cmn ya ga bisa kl disuruh di rmh terus, ga keluar2.

1. Kudu kerja cari duit.
2. Mesti belanja kebutuhan sehari2.
3. Urusan ini/itu, dispenduk-lah, vaksin anak, dll.

Rakyat jelita sih ngikut kata pemerintah ajalah.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Haduuuhh kalau ane tetep percaya ada virusnya selama menjaga protokes dan kebersihan diri dan lingkungan semoga aman aman aja sih gan
Sebenernya ya gan/sis kalo sebagian besar orang Indonesia itu dari dulu berpikir kritis dan mencari tahu melalui jurnal-jurnal yang telah dipublikasikan mengenai virus ini, mereka bisa lebih peduli dan sangat memperhatikan protokol kesehatan.

Tapi sayangnya orang Indonesia kebanyakan lebih percaya takhayul daripada ilmu pengetahuan makanya jadi begini.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Percaya kalau covid ada,cuma ga percaya sama goverment kntl.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
mungkin krn belum ada keluarga mereka yg mati krn koped
pengalaman beberapa rekan saya yg dulunya cuek soal koped, setelah ada keluarga mereka yg meninggal krn koped, skrg malah jadi taat prokes
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Sejauh ini banyakan yg g percaya corona emoticon-Takut
Ga percaya gpp

Kalo kena tar nangis
Ane termasuk yg udah masa bodo ama covid.

Ane ngelakuin 3M juga bukan karena takut ama covidnya, tapi males kena denda ini-itu. Tau sendiri kan, negara ini apa2 duit.

Sering juga ane pake masker di dagu / di mulut aja, hidung biarin aja menghirup udara bebas, biar gak pengap emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emg ajang bisnis ini mah gila bro kenceng duitnya , barusan pagi gw d swab karna d haruskan dr kantor, hasilnya positif , gw swab hr itu d tempat lain negatif , setan emang
Diubah oleh sayahakuh
Emang yg positif covid udh pasti positif mati? emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sih tipe yg percaya ama pemerintah. Ya ga percaya buta sih, tp prcaya klo covid ada & pemerintah berusaha maksimal
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
orang2 udah lelah. bukan tdk percaya dgn corona.
profile-picture
Mandalorian memberi reputasi
bagi yang percaya pakai masker jaga protokol kesehatan, bagi yg ga percaya terserah aja mau cuek atau gmna, yang penting kedua belah pihak jangan maksain orang lain untuk sependapat.

anyway bener kata TS pakai masker + kacamata ngeselin emoticon-Hammer2
Kasus di covidkan banyak ..yang udah di kuburin malah pada di bongkar lagi... Belum ynag pada sembuh yang mungkin cuman sakit biasa ,,ditambah pemerintah nya banyak oknum dari rt rw sampai ke level Mentri...bantuan di korup..bantuan dahulukan besan...

Ane percaya covid ada..tapi yaudah lah anggap kya penyakit biasa aja ..kaya tbc (sama juga penularan nya) ,,mu ampe kapan di buat takut kaya gini...
profile-picture
czutczut memberi reputasi
Diubah oleh beppyse7en
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di