CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Es Buah Semangka Merah Merona Yang lagi Viral Hanya Rp 5000 Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d0429d4049e549c03d51c8/es-buah-semangka-merah-merona-yang-lagi-viral-hanya-rp-5000-saja

Es Buah Semangka Merah Merona Yang lagi Viral Hanya Rp 5000 Saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Buat sendiri aja sih ini.. 5rb dapet banyak wkwkwk
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan UriNami memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
diminum pas terik siang hari, ga ada lawan gan. segernya ga ketulungan
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa dibilang Es semangka India, apa memang ini es resep asalnya dari India ?
Btw diminum selagi cuaca panas hemmm...segeerr
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Enak banget nih es buah semangka, siajg siang kalo minum es ini kayanya enak deh. Mau coba buat ah ane
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Aduuhhhh seger bangeettt ini gan mana murah lagi pengen buat mandi rasanya haha
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalau didaerah ane yang viral nih sejak tahun lalu tu es karung
bentuknya ya macem es semangka gini
tapi variannya ada alpukat, durian, buah naga, nangka, dll
seporsi juga murah, 5000 aja dan dapetnya banyak dong
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
merah menggoda, enak ye jadi inget bulan puasa deh, watermelon sugar~
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menarik banget nih gan siss ditaruh nya di gentong yang gede gitu wkwk pastinya laku keras nihh orang bikinnya udah segitu banyak wkwk
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduuh seger banget nih pasti
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di