CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Es Buah Semangka Merah Merona Yang lagi Viral Hanya Rp 5000 Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d0429d4049e549c03d51c8/es-buah-semangka-merah-merona-yang-lagi-viral-hanya-rp-5000-saja

Es Buah Semangka Merah Merona Yang lagi Viral Hanya Rp 5000 Saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Seger banget ya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Siang2 gini seger nih hehe
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pasti masnyuk tuh rasanya apalagi warnanya merah meronaemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
secer dan trifatoyah memberi reputasi
Wahh murah banget ini, udah seger murah mantap pokoknya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemaren pas puasa gak nemu yang semangka begini. banyaknya minuman rasa2
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane ngerasa semenjak puasa kemaren jadi banyak yang jual es murah murah yaa
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Quote:

Iya
Quote:

Syeger donk
Quote:


Rasanya manis
Ane baru tau semangka bisa diolaj jd es esan gini. Makasih resepnya gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Wow seger banget ngeliatnyaaaaa
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat buah semangkanya seger gitu yah merah merona jadi pengen beli buah semangka diabang abang tukang rujak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Sama-sama Gan
Quote:


Hehehe merah merona
oh semangkanya dijus juga ya sist.. pasti enak dan segeer nih.. iya sama ane juga kurang suka manis jadi g perlu tambah gula ya..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
kayaknya segar, menggoda deh 😊
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Seger banget keliatannya
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Buah semangka enaknya kalau dimakan langsung ga sih daripada digituin
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oke fixed.. buat sekarang.. hahahhaa..
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keliatan enak banget tuh es semangka, kayanya cocok banget kalau diminum siang siang pas panas
profile-picture
profile-picture
Shyesun.pucha dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:

Iya di jus
Quote:

Seger deh
Quote:


Iya gan
simpel juga ya cara bikinnya
ternyata pake jus semangkanya juga, ane kira bakal dikasih soda gitu biar ada sensasi segernya
hmm bisa lah dicoba dirumah ini.... simpel banget ternyata
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suegerr banget nih kalo diminum pas musim kemarau apalagi harganya sangat terjangkau hehe
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan UriNami memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di