CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Masa Iya sih Gak Ada Celah Untuk Kalahkan Italia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d00eaa889be3174179d9b1/masa-iya-sih-gak-ada-celah-untuk-kalahkan-italia

Masa Iya sih Gak Ada Celah Untuk Kalahkan Italia?


Italia berhasil mengalahkan Wales 1 – 0 di laga terakhir grup A. Gli Azzurri pun melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. Status juara grup ini mereka raih setelah berhasil menyapu bersih semua laga fase grup dengan kemenangan dan tanpa kebobolan satu gol pun. Bisa dibilang ini capaian sempurna untuk Italia.

 Masa Iya sih Gak Ada Celah Untuk Kalahkan Italia?

Selain memastikan gelar juara grup, kemenangan atas Wales juga melengkapi rekor tidak terkalahkan Italia di 30 laga terakhir mereka. Mereka berhasil meraih 25 kemenangan dan 5 hasil imbang. Capaian ini juga mengulang rekor rangkaian tanpa kekalahan mereka yang diukir pada medio 1935 – 1939.

Gokil emang Italia...tapi masa iya sih gak ada celah untuk bisa mengalahkan juara 2006 ini?

Cukup sulit memang mencari celah untuk bisa menang dari Italia. Mereka punya komposisi pemain yang cukup merata di setiap lininya. Ini terbukti pada laga melawan Wales. Melawan Gareth Bale cs, Roberto Mancini melakukan perubahan besar – besar dalam skuadnya. Mancini hanya memainkan Bonucci, Jorginho dan Donnarumma yang merupakan starting eleven di dua laga pertama.

 Masa Iya sih Gak Ada Celah Untuk Kalahkan Italia?

Meskipun dengan skuad yang berbeda dari dua laga sebelumnya, permainan Italia cendrung sama dan tak banyak perubahan berarti. Gaya permainan mereka pun tetap sama. Mereka juga tetap bisa menguasai permainan dan sering mengancam gawang Wales.

Kalau ngomongin celah, mungkin lawan Italia selanjutnya bisa mencuri celah di barisan tengah Italia. Mengambil alih atau memenangkan lapangan tengah sepertinya bisa meredam laju bola dari pemain Italia. Karena lini tengah mereka memiliki peran yang sangat penting dalam menyerang dan bertahan. Kalau lini tengah Italia dibiarin berkreasi, bisa dipastikan mereka akan menguasai pertandingan.

Kalau menurut Agan dan Sista sisi mana yang kurang dari Italia yang bisa dimanfaatkan tim lawan untuk mengalahkan mereka?


profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
Berarti skuad italia ini memang merata nih dan bagus banget. Keren sih emang permainan italia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga mental nya kuat di fase gugur nanti. dari performa sih optimis italia bisa sampe semifinal atau final. bisa jadi juara juga sih
Post ini telah dihapus oleh KS06
masalahnya, udah ga kalah sejak 2018 loh! tp ya biasa bisa melempem kalau babak grup luar biasa kaya gini
Ada. Lawan di grup A aja yang medioker. Coba ketemu Hungaria, nangis dia.
16 besar ketemu Austria, perempat final kemungkinan lawan Belgia... entar dites dah tuh Italia racikan Mancini emoticon-Toast
emang pada dasarnya timnas italia cukup solid soal kedalaman skuadnya.. antara pemain bintang dan non bintang sama sama punya kelebihan masing masing yg saling melengkapi.. jadi walopun gak diisi banyak bintang permainan mereka tetep kompak..
semoga sampai final dan kali ini juara euro
Italia emang hebat

Tapi ntar mulai kerasa kalo lawan2nya juara dunia kyk jerman, inggris, prancis atw spanyol


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di