CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kental dengan Tradisi, Barcelona Rekrut Pemain Belanda Lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d009fb59478e1f3b3cf8ed/kental-dengan-tradisi-barcelona-rekrut-pemain-belanda-lagi

Kental dengan Tradisi, Barcelona Rekrut Pemain Belanda Lagi

Lagi dan lagi terjadi perekrutan pemain Belanda oleh raksasa Spanyol, Barcelona pada musim ini, seperti sudah menjadi salah satu ciri khas yang identik dari klub ini ya Gan Sis. Baru-baru ini, Barcelona mengumumkan telah merekrut Memphis Depay yang juga merupakan salah satu pemain Belanda, ini menambah daftar panjang pemain Belanda yang bergabung ke Barcelona.

Kental dengan Tradisi, Barcelona Rekrut Pemain Belanda Lagi
(Memphis Depay, Foto: Goal.com)

Diketahui, salah satu striker Belanda tersebut akan dikontrak selama dua musim di Camp Nou. Setelah sebelumnya ia bergabung dengan Olympique Lyonnais, dan memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kontraknya yang akan habis pada akhir Juni 2021. Lalu seperti apa sepak terjang Memphis Depay di dunia sepak bola? Berikut ane kasih ulasan untuk agan dan sista.



Memphis, begitu sapaannya, adalah salah satu pemain profesional yang sudah bergabung dengan tim nasional Belanda sejak usia 15 tahun, dan saat ini ia sedang ikut serta membantu Belanda dalam laga Liga Eropa musim 2020/21. Selain Olympique Lyon, striker 27 tahun tersebut juga pernah bermain untuk klub PSV Eindhoven dan Manchester United di musim 2015-2017.

Bersama Eindhoven, Memphis pernah mencetak 39 gol dari 90 laga yang dimainkannya. Namun, ketika ia memutuskan untuk pindah ke Old Trafford karirnya sempat meredup. Selama dua musim bersama MU, ia hanya berhasil mengamankan 2 gol dari 33 laga, waduh drop banget ya Gan Sis!

Kental dengan Tradisi, Barcelona Rekrut Pemain Belanda Lagi
(Memphis saat masih bermain untuk MU, Foto: Bola.net)

Kepiawaiannya mulai kembali terlihat bersama Lyon, secara hitungan statistik pemain yang identik dengan tato singa ini berhasil memainkan 178 laga dan mengamankan 78 gol serta 55 assists. Cakep! Tapi, kok bisa beda banget ya kalo dibandingin saat doi di MU?



Kira-kira saat bergabung dengan Barcelona, Memphis bakal tampil memukau seperti saat di Lyon atau malah melempem nih kaya waktu di MU, Gan Sis?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Yang jelas dengan Ronald Koeman masih jadi pelatih, mgkn bakal rekrut pemain Belanda yg lain lagi, yg bersinar di Euro 2020 misalnya
profile-picture
profile-picture
nasitempur dan godokpisang memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semoga aja lebih baik mainnya, bisa menyumbang peran untuk Barcelona
profile-picture
BayZeto memberi reputasi
Ane gak yakin dia bakal bersinar di barca selama masih ada messi disana.. Dia cuma bakal jadi tokoh sampingan aja nanti pasti.. Apalagi masih ada aguero, griezmann, dembele.. Makin sengit yg jelas persaingannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya kalo dapet Wijnaldum makin kentel aroma Belanda sih, apalagi pelatihnya Koeman emoticon-Toast
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keren bre emoticon-Cool
Semoga bermanfaat
Susah kalo masih ada messi.
Kecuali Messi hengkang/pension. Kan kontraknya abis akhir juni ini.
La Porta juga gak mau naikin gaji Messi perihal krisis keuangan Bercelana.
Semua gaji pemain dipangkas cuma buat messi doang kayaknya sesuatu yang unfair (palelu!).
Diubah oleh nyemplungdix
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
itu karena pelatihnya orang belanda juga otomatis menyukai pemain timnas negerinya sendiri...
Post ini telah dihapus oleh KS06
ngeri juga sih liat komposisi lini depan barca musim depan..

btw kemarin sih ane ngarepnya depay kembali ke united, tapi ah sudahlah..

emoticon-Ngakak
Biasanya pemain Belanda cukup bagus di Barca, mudah2an ga senasib Affelay emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pelapis lord bretwet
semoga aja bagus mainnya ya
Dutch tradisi yg dibawa cruyff ke Barcelona..
Mumpung gratis gan wkwk
Mending di lyon aja.. takutnya dibarca jadikan pemain cadangan gan
emoticon-Wakaka mimpi bisa bersinar di barca selama ada messi.....ratusan pemaen baik muda ato yg kinclong tua padam sinarnya oleh pengaruh messi. barca menang messi bersinar barca kalah salah pemaen lain dan pelatihemoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
Razhad dan Jamaludin45 memberi reputasi
Berharap aja dah ye kite..Yang di kalangan atas mikirin utang, yang di lapangan mikirin trofi, yang nonton mikirin ribut dan debat depan layar TV emoticon-Ngakak
Kayanya ga berdampak banyak karena ini pemain skillnya biasa saja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di