CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ngiler Saat Tidur Karena Kecapekan, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d0033e79cd435cbf333c0c/ngiler-saat-tidur-karena-kecapekan-benarkah

Ngiler Saat Tidur Karena Kecapekan, Benarkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Kalau konsul ke dokter itu ke dokter apa ya?
THT kah?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bner gan.klau bdan sya cpek psti ngiler.tpi g cpek g ngiler.cma klau ngorok psti tiap tdur entah tdur siang atau mlam psti ngorokemoticon-Leh Uga
Emng bnr gue juga kitu kalau kecapean mikirin idup hehe
Tidurnya pules bre kalo ileran wkwkwkwk
Ane ngerasa kalau lagi lelah banget tidur ileran
Kepulauan seribu wkakak
kayaknya sih ane kagak pernah tidur ampe ngiler emoticon-Ngakak
Diubah oleh dhinyzfrn
Bsru tau ane haha
jaman kuliah dulu.. kalo udah dikejar kejar sama tugas kuliah.. tugas ngajar.. kerjaan kerjaan freelance lain dalam beberapa hari yang bikin badan kurang istirahat... sekalinya kelar semua ane kalo tidur malah ngimpi berantem banting bantingan... paling jauh lagi ya mimpi basah hahahahahaha.....


sekarang mah kalo akumulasi capek dan akhirnya bisa tidur palingan ngoroknya udah kayak mesin diesel gak pernah ganti oli heuheu.... sampe anak ane bisa niruin hahahahaha.....
Jd inget dulu wisata ke bali pas sma, dr jateng ke bali capek minta ampun belasan jam di bus, ngantuk tp gak bisa tidur tenang. Tau2 duduk setengah sadar ngiler banyak banget sampe celana basah dan diliatin orang se bus wkwkwk
Kalo ane biasanya ngiler kalo lagi sariawan ato ga sikat gigit sebelum tidur
kebanyakan yg ngiler pas tidur itu memang ada kelainan yg menyebabkan produksi air liurnya berlebih, atau disebut hipersalivasi. capek gak capek tetap ngiler.
yang ane bingung kenapa dulu pas muda gak ileran ya? ude tua malah ileran. 😤

oiya satu lagi, ileran sering kalo abis ganti sprei. 😤
sama gan ane juga ngileran
ane seringnya ngiler klo tidur sambil duduk pas di kendaraan
Atau mungkin sebaliknya, ngiler itu bikin orang kecapean
Dan pagi2 baunya udah iyuwwwhh hahaha
memproduksi air mineral sendiri, hebat yah.. hahahah
Wkwkwk kata orang kalo ngiler itu akibat kecapekan. Ini bisa jadi pembelaan tau gan wkwkkw
ileran menghasilkan berbagai rupa kepulauan di atas bantal tercinta emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di