CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ngiler Saat Tidur Karena Kecapekan, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d0033e79cd435cbf333c0c/ngiler-saat-tidur-karena-kecapekan-benarkah

Ngiler Saat Tidur Karena Kecapekan, Benarkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
benar gan ane ngiler hanya saat kelelahan banget emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
profile-picture
mayyarossa dan mubafirs memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ketika gw ngiler
Disitulah tidur yang paling nikmat
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngiler berarti wajar banget yak wkwkwk 😅
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasanya kalo kecium bau asem auto keluar iler
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngiler Saat Tidur Karena Kecapekan, Benarkah?

emoticon-Kiss
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Ntah kenapa ane ngiler pas kondisi badan lagi ngga fit atau sakit doang
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Otong ane suka ileran juga bre
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ngeces ya min
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Setau ane sih kalo tidur ngorok baru kecapekan
emoticon-Bingung
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
salah satu indikator buat ane, kalo tidur sampe ngiler berarti tidur ane nyenyak banget emoticon-Ngacir
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ileran gw kayaknya udah kronis deh. Gw pernah lagi capek bgt trus ketiduran pas nunggu pesawat di boarding room, tidur yg cuma 10-15 menit tp iler nya gak karuan. Trus direkam sama temen gw, asli brutal. Bikin malu sendiri
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane biasa klo capek emang suka ngiler, tapi kalau capek hati kok kagak ya
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Biasanya klo ngimpi makanan emoticon-Malu (S)
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Siapa namanya tuh yg di ilustrasi? Tipe ane banget
profile-picture
profile-picture
mayyarossa dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
kebanyakan ngomongin orang emoticon-Ngakak
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane klo tidur siang baru ngiler
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ngiler itu sesuatu yang lumrah lah bagi ane ya, haha. asek banget tidurnya itu mah sampe bikin kepulauan di sekitar bantal.
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ane kira gara2 ompong di pinggir
profile-picture
mayyarossa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di