CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pacaran Satu Kantor Itu Berat Guyss
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60d001bcd78fb05de9356ec0/pacaran-satu-kantor-itu-berat-guyss

Pacaran Satu Kantor Itu Berat Guyss

Ane cowok umur 24th dan doi umur 23th. Ane satu kantor bahkan satu divisi dengan doi,ane sebagai leader divisi dan doi sebagai anggota ane. Hubungan ane dan doi sudah berjalan sejak oktober tahun lalu sampai dengan saat ini

Kejadian ini bermula dibulan januari 2021,pertama kali doi mengalami rasa bosan,badmood,moodswing,dll ke ane. Ane diharuskan professional,harus ngatur emosi dab nguatin mental. Kenapa? Tiap doi kumat,ane kudu harus menghindar(ga tatap muka/komunikasi) bahkan pulang kerja langsung pulang dan tanpa chat sekalipun.

Awalnya ane ga tenang,khawatir,overthinking,batin tertekan. Karena dulu sejak oktober sampai januari,ane sering ngobrol dan bercanda ketika kerja. Sejak siklus itu melanda ada di doi dan ane jadi targetnya,ane kaget. Ane seakan akan jadi musuh doi. Tapi,ketika siklus itu mulai mereda,doi balik lagi ke ane. Manja,bucin,dll. Hampir tiap bulan seperti itu

Disini ane kadang masih ngerasa gak enak aja (anxiety,overthibking) dipikiran ane,apa doi udh ada yg baru atau lain2? Secara,komunikasi ane dan doi saat ini udh mulai hambar. Ane udh bersikap bodoamat tapi susah. Tiap doi mulai ngeluarin tanda2 siklus itu mau muncul,ane kudu siap2 menghindar dan jadi sasaran siklus doi.

Ane butuh bantuan biar bisa tenang menghadapai siklus doi dan professional dlm menjalin hubungan dilingkungan kerja. Terimakasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aryanti.story dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ya begitulah, ane gak heran, umur segitu buat ane masih terlalu muda buat klen... masih hijau,, masih blom pada matang, masih pada labil, cenderung banyak masalah saat menjalin relationship.
Nanti biasanya kalo umur dekat2 30 atau sdh kepala 3, biasanya sudah mendingan pada mateng..

ane sama temen2 soalnya sudah ngalamin, relationship yg lebih stabil itu kalo umur dekat2 30 atau sdh kepala 3

jadi IMO di sini masalahnya bukan soal 1 kantornya, tapi perkara kedewasaan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bocah..ababil
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dulu ada yang kasih nasihat di sini: jangan pacarin orang satu kantor. Alasannya kalau hubungannya berantakan, pekerjaan nanti jadi terimbas. Yang aneh kenapa terkesan seolah ente ga bisa berkomunikasi sepulang kerja? Kan, kalau ada masalah, sepulang kerja bisa dibahas.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan daisy90 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Biasa cewek itu memang hormonal....tiap mau haid suka gampang emosi, depresi emoticon-Ngakak
Nikahin aja biar ga usah kerja lagi mah dia...ngambegnya di rumah aja. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fatahillah22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Lebih baik salah satu pindah tempat kerja aja gan atau setidaknya pindah divisi emoticon-Traveller
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
berat syarat buat kayak gituan, setau gw minimal mesti penuhin:

1. ga langgar aturan kantor
2. ente sama pacar ga ada yang iri atau disensiin rekan kerja
3. kerjaan ga terganggu

itu ada 1 aja yang mis habis deh...

sama soal hubungan satu kantor itu kebanyakan yang mulus biasanya:

1. Ente bosnya alias owner.....sama pacar itu jabatan juga direksi...alias sama2 tinggi siapa yang berani komen? emoticon-Ngakak

Tapi ya tetep kalau kerjaan terganggu bawahan ga bakal ada yang respek sama ente...ini pengalaman pribadi gw sih...

2. Ga ketauan alias sembunyi2....tapi ya sepandai2 tupai melompat akhirnya jatuh juga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
labil gan,,,

masalah nya bukan di satu kantor,,,

tapi yg satu orgnya labil,,,,
profile-picture
kepalaember memberi reputasi
trisno jalaran soko kulino
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
1 ekor aja susah apalagi kalo 1 kantor lu pacarin
profile-picture
profile-picture
sugar.dessert dan secer memberi reputasi
Pas siklus dateng dia lagi horny berat itu...kalo gak ada penyaluran bisa uring2an mulu dia. Udah bener kabur aja kalo lagi gitu LOL.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Gile bener si agan. 1 kantor di pacarin semua.
emoticon-Wowemoticon-Wow
profile-picture
mr.buky memberi reputasi
Beberapa pabrik melarang pasutri satu divisi
Beberapa malah dipindahin biar satu divisi
ga ada urusan sama status, 1 kantor

intinya sama-sama masih labil

gw 6 tahun menjalin hubungan sama cewek sekantor, hampir bubar memang karena ada hal yang mesti gw prioritaskan, cuma akhirnya lanjut lagi, dan akhirnya menikah tuh

dan di kantor gw sendiri udah lebih dari 3 pasangan yang menikah dengan sesama rekan kerja di kantor, ada yang satu divisi juga malah

ada yang sudah sampe punya anak 3

so far so good aja

gak ada sembunyi-sembunyi

ga ada yang bikin kerjaan di kantor jadi terganggu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Susah Nya pacaran satu kantor.urusan pribadi bisa campur
satu kantor aja berat, apalagi satu unit, apalagi bos & anak buah.
Ada juga yang sudah punya istri dan punya suami..tapi "pacaran dewaasa" sekantor loh. Ceweknya emang tipe2 gatel gitu sih bisa jalin hubungan sama beberapa laki2 sekaligus pula. Mungkin ada kebanggaan bisa koleksi beberapa cowok sekaligus keknya.
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
beginilah resiko n drama cinlok dalam lingkungan kerja
yg sebaiknya dhindari

yg manis n baik hanya d awalan saja
sisanya gapernah tau

dan resikonya
bila urusan pribadi udh berantakan

lanjut dtambah urusan profesional d kerjaan
jd malah keganggu

karena masih sering ketemu
dan harus ad komunikasi baik2

sulit menjaga itu semua

jgn karena hati nanti urusan kerja ikutan berantakan
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Ini mah berat. Namanya bukan satu kantor. Udah 1 divisi. Bakalan banyak konflik kepentingan. Masalah pasti akan muncul apalagi jika terjadi konflik dan tekanan. Sanggupkah agan TS tetap bersikap profesional?
Umur 23-24 anak jaman skr mah gak menjamin pemikiran bisa devvasa alias bisa mikir bijak sedikit emoticon-Traveller


profile-picture
dwikusumad memberi reputasi
Ditempat ane ndak boleh nikah 1 divisi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di