CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Aoyama Gosho, Sang Bapak "Detective Conan"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cfe45c9bcb8c528d39ded9/aoyama-gosho-sang-bapak-quotdetective-conanquot

Aoyama Gosho, Sang Bapak "Detective Conan"

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ane udah lama banget kaga ngikutin nih anime.. suka sih sebenernya cuma saking banyaknya episodenya jadi lupa terakhir kali nonton itu episode berapa.. hehe lagian juga rada monoton story nya jadi ngebosenin juga.. ane nunggu ntar kalo ada kabar bakal tamat aja dah..
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
semoga ditamatin aja dah, ntar bisa hiatus permanen kayak berserk lagi
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi hasil gambarannya kaga jauh dengan karakter Conan gan 😁
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Penggemar conan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Anime yang gak pernah bosenin...
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
ane nunggu Ai jadian aja sama Conan, keliatannya pasangan yg menarik banget
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kogoro mouri…

emoticon-Leh Uga
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Ini komik udah kelar belum sih ?? Waktu SMP bangga banget koleksi komiknya sampai males lgi koleksi karena ga tamat-tamat. Tapi emang Ayoama ini kreatif jg sih bikin ide-ide pembunuhannya. Jadi penasaran bisa dilakukan beneran ga ya?
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi bosnya Kelompok Berjubah Hitam itu sebenarnya

Spoiler for adalah...:


yakan?

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Diubah oleh Iluminarc
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ending nya sih kira2 nya tau tapi banyak pertanyaaan ya. Udah terlalu panjang ini sampai di omongin bahwa kogoro itu dewa maut yg sebetulnya, kemana2 pasti ada yg mati (conan sih sebetulnya).
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
ane mau maraton conan ep 1-1005 dlu gan...

kasih tau klo pandemi ini udh berakhir...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di