CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Meme Sindir KPI yang Terlalu Lebay Menyensor Tayangan TV!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cfae64bb2f126867111af0/5-meme-sindir-kpi-yang-terlalu-lebay-menyensor-tayangan-tv

5 Meme Sindir KPI yang Terlalu Lebay Menyensor Tayangan TV!


5 Meme Sindir KPI yang Terlalu Lebay Menyensor Tayangan TV!

Halo netizen, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Kali ini ane bakal membahas topik yang menarik bray, dimana terkait tanyangan-tanyangan telivisi yang kena sensor KPI. Padahal menurut ane kabanyakan yang di sensor tidak ada unsur-unsur al mesum di dalam nya.

Tanyangan tersebut kebanyakan yang ditonton oleh anak-anak kartun dan edukasi bermasyarakat, contoh sederhana nya ada anak sedang mandiin sapi dan kocaknya bagian nenen sapi nya disensor, njir..maksudnya siapa coba yang horny dengan nenen sapi, hey KPI musabah diri anda!

Bocil-bocil jaman sekrang pada horny itu karena nonton tiktok kenapa yang di serang televise, dan sekarang malah hampir 70 persen rating tinggi di pegang oleh acara-acara alay dan gak guna seperti contoh gossip, setingan dan berita absurd2.

Spoiler for Contoh tayangan yang disensor:


Kalau menurut ane ini dah terlalu lebay sih, hal-hal begini disensor dan dilarang sedangkan akar dari masalah di legalkan seperti aplikasi tiktok dan dll gak diblokir padahak kita tahu sendiri isi dari aplikasi tersebut orang orang dengan nenen gede-gede dan paha dimana-mana.

Tapi mau gimana lagi bisnis is bisnis, nah akibat dari sensor lebay yang dilakukan KPI terkait hal-hal yang tidak ada kaitan dengan al mesum dan al horny, banyak netizen-netizen yang membuat meme sindir KPI, nah ane rakum di bawah, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia meme yang sindir KPI terkait sensor yang lebay, semoga terhibur dan terimkaish sudah membaca, jangan lupa tingalkan jejak.

Penulis: novaajinugroho

Sumber referansilink

profile-picture
profile-picture
profile-picture
klonenganjembud dan 20 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
cuan dikit vs cuan banyaK

5 Meme Sindir KPI yang Terlalu Lebay Menyensor Tayangan TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dewa2424 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kayak nya ada yang salah deh

[img]5 Meme Sindir KPI yang Terlalu Lebay Menyensor Tayangan TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuniharto dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
patung

5 Meme Sindir KPI yang Terlalu Lebay Menyensor Tayangan TV!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
KPI emnk parah sih tapi ya mau gimana lagi
profile-picture
profile-picture
b.omat dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ntar lagi gue lihat tv full 1 layar kena blur semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuu14 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dari dulu kpi memang kurang kredibel kerjanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari situ kalian bisa menentukan masa depan kalian sendiri, dari sini terlihat bahwa kaum² mayoritas pr1bum1 emang masih dalam tahap yg sama dengan negara ini, yakni 'berkembang', alias masi ada sisa² tololnya...

Dan... Apakah kalian mau seperti para mayoritas tsb?

Yg emosi pasti masi 'berkembang' trus ngebata ane 😂

Yg uda smart kasi cendol ya...

Terasa di rasis'in? Wajar, karna emang niat gw ngerasis disini...
Tapi ini rasis yg menyindir harga diri kalian demi kalian sadar, juga demi masa depan yg lebih baik...

Pejabat² kecil kayak KPI pada cerita diatas, cuman menang pangkat aja, tapi sejatinya jauh lebih guobloookk drpd ente² semua...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
advantagging dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MemeCute
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Wakakakaka
Masih enak jaman dulu ya masih bs nikmatin mulusnya diana pungky di film jinny oh jinny emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FalianAridua dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
inilah salah satu produk dari radikalisme agama
profile-picture
profile-picture
vagnox dan prasty.95 memberi reputasi
bukan rahasia lagi orang2 yg ada di KPI sangenya sma kartun, robot, sma binatang emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
vagnox dan ainkiller memberi reputasi
KPI menurutku itu cuma buat ngancurin tivi biar pada pindah ke tivi berbayar.
profile-picture
demamkonspirasi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebayang kalau dalam satu scene ada adegan donald bebek lagi perah susu sapi, disebelahnya ada kue tetek siap saji dan tukang tambal ban lagi megang pentil.
Butek dah tu tipi.

emoticon-Wakaka





profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekoaje dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mereka pikir org2 pd ng@ceng kek mereka waktu liat tetek sapi....
profile-picture
profile-picture
Remif dan johanbaikatos memberi reputasi
katanya yg nyensor bukan KPI nya gan, tapi stasiun tipinya sendiri. Stasiun tipinya takut dapet 'surat cinta' dari KPI makanya pada nyensor yg keliatan bahaya.

itu yg ane denger waktu KPI diundang di Tonight Show beberapa waktu silam. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan mynameisant memberi reputasi
sindir jg kaskus banyak momod masuk gank KPI, dikit2 delete emoticon-Leh Uga

sulit lah baut sekelas KPI, dibenerin di kaskus jg banyak momodnya tipekal kadrun yg apa2 pikiran udah parnoemoticon-Leh Uga
Diubah oleh missv4pendeta
Emang sensor KPI ketat, tapi ane rasa yang lakuin sensor itu pihak dari stasiun TV nya sendiri.

Pada cari aman gitu perumpamaannya.

Lepas satu frame, dibredel sudah acaranya. Jadi ya sekalian semuanya disensor buat nyari aman.
Sensor beberapa detik, aman lah satu acara.
profile-picture
profile-picture
NecroTorture dan badbironk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

ada tayangan berita tawuran warga, tapi gambarnya blur semua
Quote:

cuma kalo untuk berita banyak yang disensor (blur)
film tema aksi dan horor juga kena sensor emoticon-Cape d...
wkwkwkwk, jadi ngakak lihat yg disensor, biasanya yg disensor itu malah bikin penasaran. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
soalnya bocil sekarang udah ngeres pikirannya..
TV cari amannya daripada dapat "surat cinta" dari KPI..
tapi ya gak gitu juga Bambang ...emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di