CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Ungkap 5 Cara Bongkar Akhlak Manusia dengan Uang, Simak Videonya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cfaca03bd3652f104b50f3/wanita-ini-ungkap-5-cara-bongkar-akhlak-manusia-dengan-uang-simak-videonya

Wanita Ini Ungkap 5 Cara Bongkar Akhlak Manusia dengan Uang, Simak Videonya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
hahahahah bener sih, ane sendiri gak berani ngutang ke orang kalo penghasilan ane minimal 5 kali lipat dari hutangan ane. (beda ama hutang kredit ye)
iya bener sih...dengan UANG kita bisa nge-tes seseorang emoticon-Hammer2 emoticon-2 Jempol
hadeh, udah kenyang yang masalah minjemin duit2 begini, yang ngga balik lah, yang meleset jauh janji nya lah. bukan nya ngga mau bantu, tapi udah keseringan di php sama model orang ngga sesuai janji nya.. emoticon-Blue Guy Bata (L)

kalo ada minjem mending bilang ngga bisa minjemin ato kalo emang mau minjemin ya ngga usah berharap bakal balik..

eh kok malah curcol ya emoticon-Hammer2
Org indo kl di titip uang pasti kurang/hilang.
Kl di titip pesan pasti nambah
profile-picture
Gurke memberi reputasi
Sok iye yg bikin video..
emoticon-Ngacir
Yoa untuk mengetahui karakter seseorang dengan DuiT
Uang oh uang....
pinjamkan jika ada yg ingin meminjan lalu tunggu......


apakah sesuai janjinya, apakah dia yg inisiatif bilang jika belum bisa membayar dan masih mudah untuk dihubungi atau ngobrol....

emoticon-Ngacir

Iya bener banget itu no 4.. klu uang dah di pinjamin anggaplah uang itu hilang, krn bakal susah baliknya.. dah bbrp kali ngalamin
Sekarang banyak yang pandai dalam menyembunyikan pribadi dan sifat aslinya gans. Gak semudah kalau bertemu dengan orang yang masih polos seperti ane wakkakaaa
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Tidak semua tapi hampir sama semuanya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yah intinya uang bisa jadi sumber masalah. Persaudaraan aja bisa rusak karena uang emoticon-Ngakak
uang memang menggoda emoticon-Hansip
Oh tidak aku tak punya harga diri emoticon-Betty
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Setidaknya udah tau sifar aslinya kan emoticon-Hansip
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Guee kaloo minjem duit tauu diri lah ..
Hahhaah ..
Guee bilang bayar buldep abis gajian langsung guee ganti.

Guee jugaaa kalo minjem kaloo lagi kepepet bgt.
Misal abisss hedon .
Wkwkwk.
...
Pernah sih nagih temen gueee .
Yang minjem duit ke guee 300k.
Doi balikinnya nyicil.
Ampe gue anjing anjingin padahal doi cewe.
Abisss kzl lah.
Udah tigaaa bulan ngaret bayar utang.
Tapi IG stories nya jalan jalan mulu.
Kan taii .
Wkwkkw.
Maap curhat..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ente jomblo dan mau dikenang si dia?

pinjam duitnya, ngga peduli berapa besar, yang penting dia mampu. jangan dibalikin. ente bakal dikenang dia seumur idup.

pengalaman sebagai orang +62.


emoticon-Traveller
bisa bener bisa engga.. ya tergantung orangnya juga sih.. toh jg gak semua orang langsung keliatan busuknya ketika dihadepin uang..
Setuju dengan uang yg bisa jadi tolak ukur kejujuran seseorang gan 😁
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di