CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wanita Ini Ungkap 5 Cara Bongkar Akhlak Manusia dengan Uang, Simak Videonya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cfaca03bd3652f104b50f3/wanita-ini-ungkap-5-cara-bongkar-akhlak-manusia-dengan-uang-simak-videonya

Wanita Ini Ungkap 5 Cara Bongkar Akhlak Manusia dengan Uang, Simak Videonya!


Wanita Ini Ungkap 5 Cara Bongkar Akhlak Manusia dengan Uang, Simak Videonya!

Halo bray, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, semoga kalian di beri kesehatan dan rejeki yang cukup amin. Nah kali ini ane mau membahas sebuah topik yang menurut ane cukup menarik yaitu tentang uang bongkar akhlak seseorang atau sifat asli nya.

Dan di samping topik ini menarik ane bahas, karena menurut ane banyak orang yang salah kapra sih seperti ada orang mengatakan “uang itu mengubah seseorang” jelas pernyataan itu salah, karena realita nya uang itu gak mengubah seseorang bray tapi menujukan sifat asli seseorang.

Sebagai contoh mark zacerberg founder facebook jika uang mengubah seseorang mungkin mark tersebut bakal punya puluhan lambogini dan rumah mewah, tapi kenyataan malah mark hidup serba sederhana, apakah punya lambo dan rumah mewah? Jelas tidak, padahal dia termasuk dalam orang kaya di dunia.

Contoh lagi jika uang itu gak mengubah seseorang tapi menujukan  sifat asli seseorang, adalah kisah pak tohir dari awal hidup dia suka sekali bersedekah, lantas apakah dia jadi orang yang sombong dan riya di medsos karena termasuk orang kaya di indonesia. jelas tidak, malah sebalik nya pak tohir dengan kekayaan nya banyak sekali bersedekah.

Dan ane setuju banget dengan sebuah pernyataan yang di ungkapan seorang wanita di media sosial, wanita ini uangkap 5 cara uang itu akan membongkar akhlak manusia, dan ane rangkum di bawah ini sekaligus video nya bray, cekidot.

Spoiler for Simak video nya:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah inti dari thread ini uang menjukan sifat asli seseorang bukan mengubah sifat seseorang, smeoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca, jangan lupa tinggalkan jejak.

Penulis: novaajinugroho

Sumberlinklink 2


profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugeel dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
uang bukan segalanya, tapi segalanya membutuhkan uang....
Orang bisa gelap mata gara-gara duit doang .. waspadalah, waspadalah! emoticon-Cape d...
gue dari dulu kebagian jadi bendahara terus tau dari jaman sekolah sampe jaman organisasi kampus tuh terakhir. insyaAllah amanah anaknya
Uang itu emang bisa bikin orang lupa segalanya sih, bahkan bisa bikin merusak hubungan pertemanan bahkan keluarga
Tiktok pasti nih
Minjamin ke temen temen buat ngetes, ya klo ga bener yg ada boncos 🤣
Dengan uang, saya bisa membuat seorang teman wanita bwrgoyang dan mendesah di ranjang.
intinya tetap uang kan peran utama nya.
jaman sekarang mah mao minjemin uang ke orang juga da males...kebanyakan ngaret bayar nya,lom lagi yang maen kabur aza
Ceweknya geulis pisan. Pasti dari Sunda
uang emang bisa buat nilai seseorang sih emoticon-Sorry
Setuju dengan uang yg bisa jadi tolak ukur kejujuran seseorang gan 😁
bisa bener bisa engga.. ya tergantung orangnya juga sih.. toh jg gak semua orang langsung keliatan busuknya ketika dihadepin uang..
ente jomblo dan mau dikenang si dia?

pinjam duitnya, ngga peduli berapa besar, yang penting dia mampu. jangan dibalikin. ente bakal dikenang dia seumur idup.

pengalaman sebagai orang +62.


emoticon-Traveller
Guee kaloo minjem duit tauu diri lah ..
Hahhaah ..
Guee bilang bayar buldep abis gajian langsung guee ganti.

Guee jugaaa kalo minjem kaloo lagi kepepet bgt.
Misal abisss hedon .
Wkwkwk.
...
Pernah sih nagih temen gueee .
Yang minjem duit ke guee 300k.
Doi balikinnya nyicil.
Ampe gue anjing anjingin padahal doi cewe.
Abisss kzl lah.
Udah tigaaa bulan ngaret bayar utang.
Tapi IG stories nya jalan jalan mulu.
Kan taii .
Wkwkkw.
Maap curhat..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Setidaknya udah tau sifar aslinya kan emoticon-Hansip
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Oh tidak aku tak punya harga diri emoticon-Betty
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
uang memang menggoda emoticon-Hansip
Yah intinya uang bisa jadi sumber masalah. Persaudaraan aja bisa rusak karena uang emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh KS06
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Tidak semua tapi hampir sama semuanya
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di