CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satgas jelaskan alasan pemerintah tak terapkan "lockdown"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cf6892d049d977e6229ab0/satgas-jelaskan-alasan-pemerintah-tak-terapkan-quotlockdownquot

Satgas jelaskan alasan pemerintah tak terapkan "lockdown"

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Yang berevent seperti event lebaran aja susahnya minta ampun "dikurung" apalagi tingkat nasional emoticon-Ngakak
Masalahny ppkm ada di pengawasan yg nihil di kawasan zona merah. Tempat ane yg zoma merah aj pd bebas keluar masuk & beraktivitas. Penyemprotan disinfektan cm ala kadarnya, dsb.
Harus ditegasin bner2
Gak kan bisa lokdon, gada dananya
 Satgas jelaskan alasan pemerintah tak terapkan "lockdown"
Sbnrnya bagus sih.. asal bener2 diterapkan yaa
Jadi kalo menurut ane yang namanya psbb atau ppkm atau apalah namanya itu adalah lockdown versi lite emoticon-Leh Uga
mall harus bener lebi ketat..bener diitungin..jgn kaya skrg dikasi2 masuk aja..

kalo bisa tiap hari suruh kasi laporan beserta bukti cctv ke pemda...ama yg masuk didata bener sesuai ktp kaya di singapore kalo mau...
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan secer memberi reputasi
Sebenarnya perlu ada lockdown. Hanya saja ada batasannya, yaitu untuk kawasan-kawasan yang masuk zona merah. Jadi bukan langsung satu provinsi di-lockdown, apalagi satu negara. Di luar sana mungkin dulu ada negara yang langsung lockdown karena kondisi mengharuskan akibat persebaran yang luar biasa di sana.

Seandainya kita bisa nurut dan nggak banyak ngeyel, bukan nggak mungkin negara ini lekas bebas dari Covid.
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan secer memberi reputasi
di kelurahan ane pengajian malem jumat emak-emak masih ada. bahkan lurahnya dateng emoticon-No Hope
intinya jg harus dipercepat vaksin..negara2 kaya usa yg vaksinnya ud banyak.. cepet nurunin angka positif kok
akhirnya lockdown juga nih daerah jawa..
karena pemerentah takut perekonomian hancur total kalau di lokdong itu jawabannya malih... penguasa udah 2 periode gak mau sembarangan ambil langkah... mending penduduk gw kena korona daripada ekonomi gw hancur......
eh.......


eh.......
ini kaya kembali lagi ke diskusi tahun lalu ya gan
agak susah sih kalau dimari menerapkan apa yang disebut lockdown itu, karena dari dulu udah banyak berseliweran tantangannya apa saja 😬
Dari dulu sepertinya gak ada langkah jelas
Klai sol pintar ngomong di sini jagonya. Dan jago cari kambing hitam
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di