CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Satgas jelaskan alasan pemerintah tak terapkan "lockdown"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cf6892d049d977e6229ab0/satgas-jelaskan-alasan-pemerintah-tak-terapkan-quotlockdownquot

Satgas jelaskan alasan pemerintah tak terapkan "lockdown"

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Udah terima aja. Emang covid ini seleksi alam kayak meteor nyeleksi dinosaurus. Lu fokus aja memperkuat diri lu supaya lulus seleksi, baik fisik maupun finansial. Orang lain bodo amat dah mau alasan cari makan mau alasan konstipasi bukan urusan lu, hak masing2 aja.
Paling lu siap2 mental aja siapa tau orang terdekat lu kagak lulus seleksi.
profile-picture
SunDaimond memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
siapa ya yang dulu bilang kita harus belajar hidup berdampingan dengan covid, dan saatnya menyambut era baru dengan sebutan NEW NORMAL

emoticon-Traveller

kenapa sekarang ribut? kan uda hidup berdampingan sesuai arahan emoticon-Traveller
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bedanya ppkm dan lockdown adalah pemerintah gak biayain kalo pake istilah yg pertama. Tapi harusnya bisa lebih tegas sih aturannya emoticon-Matabelo
ketegasan dari pemerintah itu penting banget
yang lebih penting lagi kesadaran dari semua elemen masyarakatnya
profile-picture
awan.kegelapan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidak memberlakukan tapi pembatasan dilakukan sudah lebih dari 1 tahun, maunya apa gak jelas gans. Lihat di eropa sudah kembali normal di negara kita masih tetap saja sama
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lah anjir ppkm sama dengan lockdown? kocak wkwkwk mending googling dulu deh pak artinya lockdown itu apa emoticon-Ngakak
Mall, pasar tiap hari ramai kok gak disalahin? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh reo_anggoro
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Duitnya ga cukup
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
udah gak jaman juga kalo dikit dikit lockdown.. masyarakat udah terlanjur bodoamat masalah karantina jadi gak akan berpengaruh banyak juga.. mending ya suruh wfh lagi trus juga ada pembatasan kunjungan.. kalo di stop total ntar malah bikin ribut..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
YNTKTS emoticon-Malu
asli ane gregetan banged knapa ga di LOCKDOWN sih!!

berkorban 2 pekan aja buat napas lega di bulan2 berikutnya ko ya ndak bisa!! sharusnya ada dong dana/anggaran buat situasi sperti ini! jgn trlalu fokus dana utangny abuat vaksin, buat sembako backup rakyat coba!

liat negara2 lain ada yg brhasil kok stelahn di lockdown..

ini praturan stengah2, ya hasilnya jg stengah2,, malah buang waktu, biaya !! emoticon-Cape deeehh
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Covid ini menurut ane sebuah tes besar dari alam, untuk nguji gimana reaksi manusianya. Gimana kekompakannya dalam saling mencegah saling bantu saling toleran, gimana konsistensinya dalam menjalankan prokes, dll.

Tapi ternyata manusianya belom bisa maju mindsetnya alias primitif. Kebanyakan egois dgn cara ngelanggar beberapa anjuran/perintah/kata sederhana yg harusnya gak sulit utk dilakuin hanya utk demi kesehatan diri dan sesamanya, yg imbasnya orang lain yg pengen punya hak hidup sehat malah harus dirampas oleh orang2 egois, mulai dari harus pesakitan di RS sampe meninggal dunia.

Mending martial law aja alias darmil emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh Rogue.EXE
Lockdown ? Wkakaka BANSOS JUNI apaa kabar nnya wkakakkaa


Udaa Mao JULY BLM keliatan hilal nyaa wkakakkak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gokil, pembahasan kali ini, banyak yang serius komennya emoticon-Matabelo
makanya disekitaran aja aktivitasnya..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kalau lockdown duit sapa yang mau kasih?? Pemerintah sanggup gak mau biayain pas lagi lockdown?? emoticon-Bingung

Apalagi pas lagi dilarang mudik, banyak yg ngeyel tetep mudik, bijimane oas lockdown ye emoticon-Hammer (S)
Pom bensin aja tutup
Temen ane yang dokter aja bilang kok, kalau mau sakit jangan sekarang, sebab rumah sakit sedang gawat2nya... Kasarnya ente mesti bener2 sekarat dulu

Bahkan orang yang positip covid tapi gejalanya ringan mpe sedang aja masih disuruh pulang kok isoman aja....
Lockdown skala besar di sini kayaknua bakal kesulitan juga si yaa...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di