CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Euro 2020: Api di Grup F Sudah Menyala, Mesin Jerman Mulai Panas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cf142a94048d559b5ad2a0/euro-2020-api-di-grup-f-sudah-menyala-mesin-jerman-mulai-panas

Euro 2020: Api di Grup F Sudah Menyala, Mesin Jerman Mulai Panas

Satu grup dengan 3 kandidat juara, plus tim penggembira. Itulah penggambaran awal Grup F Euro 2020 yang dihuni juara Piala Dunia Prancis, juara bertahan Euro Portugal, tim elite dunia Jerman, dan sang peserta Hungaria. Api grup neraka ini mulai berkobar setelah aksi Hungaria menahan Prancis 1-1 dan Jerman menghajar Portugal 4-2 di laga II grup.

Euro 2020: Api di Grup F Sudah Menyala, Mesin Jerman Mulai Panas
Jerman 4-2 Portugal (@DFB_team)


Siapa nih yang menebak Jerman bakal menghajar Portugal lewat 4 gol? Siapa juga yang menduga Hungaria bisa menahan Prancis 1-1, bahkan unggul lebih dahulu. Keempat tim berpeluang lolos ke babak 16 besar. Tapi, gak ada salahnya menyoroti Jerman.

Kata pelatih Jerman, Jaochim Loew, setelah melawan Prancis (kalah 0-1), tim mereka masih mencari sedikit keseimbangan. Kalau sudah nemu, serangan Jerman bakal membahayakan lawan.

Terbukti. Portugal disikat 4-2, bahkan tim Cristiano Ronaldo itu harus memberikan 2 gol bunuh diri ke Jerman. Portugal jadi tim juara bertahan Euro pertama yang cetak 2 gol bunuh diri dalam satu pertandingan.

Euro 2020: Api di Grup F Sudah Menyala, Mesin Jerman Mulai Panas
Jerman 4-2 Portugal (@DFB_team)


Di laga kedua Grup F, Jerman membuktikan mereka sudah menemukan moral dan semangat yang tepat untuk bermain di turnamen. Tim seperti Jerman seolah tahu bagaimana harus bersikap setelah pertandingan melawan Prancis yang hasilnya mengecewakan.

Ya, kalau Jerman sudah menemukan kepercayaan diri mereka, tim ini memang layak disebut jagoannya turnamen. Perubahan dalam sikap para pemain setelah kalah dari Prancis, juara Piala Dunia 2018, diakui Jaochim Loew sangat terlihat dalam latihan menjelang pertandingan melawan Portugal.

Apes bagi Portugal, mereka menjadi korban pulihnya semangat dan kepercayaan diri Jerman.

Euforia kini tumbuh di masyarakat Jerman. Tapi, yang namanya turnamen tak mungkin memikirkan pertandingan yang bukan ada di hadapan. Di depan Jerman, ada Hungaria yang mengejutkan Prancis dengan bermain 1-1.

Euro 2020: Api di Grup F Sudah Menyala, Mesin Jerman Mulai Panas
Hungaria 1-1 Prancis (@Opta)


Kamis, 24 Juni 2021, pukul 23.00 WIB, laga penentuan Grup F dilakukan serentak. Ketika Jerman menjamu Hungaria di Football Arena Munich, Portugal bertemu Prancis di Puskas Arena, Budapest (Hungaria).

Siapa nih yang dijagokan bakal menjuarai Grup F untuk bertemu bertemu tim peringkat III terbaik dari Grup A/B/C? Jangan lupa, di Euro 2020 ini, selain juara dan runner-up tiap grup, akan ada 4 tim peringkat III terbaik yang juga lolos ke babak 16 besar.
profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
Moga jagoanku Jerman bisa Juara Euro 2020

Go go go
Jerman bener-bener ibarat mesin diesel yang butuh waktu buat panas.. kalo udah nemu ritme kayaknya ngeri nih emoticon-Wow
Prancis kayaknya
profile-picture
minhakim20 memberi reputasi
Ghost division!!!!
ane jagoin jerman, tapi kalau group f prancis kayaknya yg top point
Ane masih tetap pada pendirian, Jerman bisa juara Piala Eropa 2020 gan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jadi seru ya Grup F, ada tiga tim kuat bersaing di sana
Menarik nih.. Ane harap imbang semua aja dah.. Biar mereka bertiga bisa lolos ke fase gugur semua.. Biar makin seru babak 16 besarnya


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di