CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cf073c1b7a844bc121dcf3/kfc-gandeng-nassar-bikin-paket-makanan-kaya-bts-meal

KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?

Kini, para netizen sedang dihebohkan dengan gaungan kolaborasi KFC bersama penyanyi dangdut ternama, Nassar yang viral di media sosial. Hal ini mencuat pertama kali usai BTS Meal diluncurkan beberapa hari.

Beberapa dari mereka mengusulkan untuk segera membuat 'Nassar Meal'. Lucunya, usulan ini tampak sampai ke pihak restoran cepat saji lainnya yaitu KFC.

Semakin terlihat nyata, ketika Nassar ikut mengunggah video dirinya yang bermain ke salah satu outlet KFC. Dalam video yang dipublikasikan melalui media sosial TikTok, ia tengah menari bahagia bersama beberapa karyawan restoran cepat saji tersebut.

Tidak hanya itu, video yang diunggah hari Kamis (17/6) lalu pun, terdapat pula keterangan 'KFC X Oppa Nassar'. Hal ini sontak membuat netizen cukup terkejut.

Salah seorang pengguna akun TikTok lantas langsung memberikan tanggapannya, "FIXX BELIII NASSAR MEAL SIIII," cuitnya.

Komentar lainnya pun juga diikuti oleh beberapa pengguna lain. "haruss dapet gua gak mau tau," tulis akun @fitrizzahira.


Ternyata, video Nassar tidak hanya ramai di TikTok saja. Melainkan, kabar mengejutkan ini sampai pula ke akun Instagram @lambe_turah. Mereka mengunggah ulang dan menuliskan caption "Kaepci X Kingnasar.. Pada mo ngantri jugak???," tulisnya.

Netizen di Instagram tak kalah heboh menyambutnya. Ada yang berkomentar tak sabar mencobanya, sampai komentar lucu lainnya yang membuat banyak orang tergelitik.

"Ayam nya dimakan rasanya seperti mati lampu," tulis akun @randy_setiawan17.

Adapula yang berkomentar akan rasa bangga dan kekagumannya, atas pencapaian penyanyi dangdut asal Indonesia itu. "produk dalam negri nih wajib ngantri🙌," cuit @mutiarrac.

Akan tetapi, meski videonya sudah viral di beberapa platform media sosial. Sampai kini, rilis resmi menu Nassar Meal belum ada kelanjutannya lagi. Tampaknya, netizen juga masih penasaran akan seperti apa nanti bentuk menu makanannya.

Sumber : https://m.kumparan.com/viral-food-tr...yh8UYf0g6/full

KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 7
Bencong keparat setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 34 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 34 balasan
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Nassar Meal dalam bentuk pisang 🍌
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?

emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Mistaravim
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paket mati lampu oh sayang, makanannya hilang.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mending beli ayam popeye deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mudokons dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
Jual cd sdh gak laku
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 3 lainnya memberi reputasi
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ipul juga bikin ntar
Ipul corn dog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
dengan harga sama, sama2 gorengan, belikan gorengan di pasar tradisional dapat banyak sekali, plus cabe rawit
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
goblok... bikin ojol susah aja emoticon-Najis (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
kenapa ya gak ada minat sama sekali gw buat ngestan artis lokal
apapun itu bidangnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Heboh bener ni orang 🙄 muzdalifah janda tobrut semok nan kaya disia-siakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Beli kaepci bonus emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan samsol... memberi reputasi
Kenapa bukan KFC X Muhammad Fatah

alias Lucinta Luna aja sih? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ga salah ? endorse si nassar ?
entar namanya sunhole meal ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
KFC Gandeng Nassar Bikin Paket Makanan Kaya BTS Meal?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ayam produk transgenik ato transgender??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Meal maho ?

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koncong dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di