CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ceff2f54bb1d065c2d011f/bebal-covid-sih-boleh-tapi-tolong-tololnya-disimpan-sendiri

Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri

Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri

Sampai sekarang masih banyak orang yang menganggap covid 19 sebagai hoax yang disebarkan oleh pihak pihak tertentu demi meraih keungungan. Meskipun pemerintah dan banyak golongan di dunia sudah menjelaskan bahwa corona itu nyata tapi ada saja orang yang tidak percaya dan memilih tidak peduli.

Tentunya ada saja alasan mereka untuk tidak percaya seperti kepercayaan yang rendah kepada pemerintah atau dibayar oleh pihak tertentu untuk terus menebar hoax.

Salah satunya adalah Jerinx. Penyanyi yang pernah dipenjara karna ulahnya yang tidak percaya corona ini masih terus mempertahankan kepercayaannya setelah dia keluar dari penjara dan baru-baru ini dia berulah lagi.

Beberapa hari yang lalu Jerinx berulah lagi. Bunga citra lestari alias BCL mengupload sebuah postingan mengenai dirinya yang positif covid 19 dan Jerinx mengamuk di kolom komentar dan meminta BCL membuktikan bahwa dia tidak dibayar untuk mempromosikan covid 19. Hal yang sama juga dia lakukan pada Sarah Vilo.

Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri

Maksudnya gimana coba? Emangnya siapa yang mau bayar artis buat mempromosikan covid padahal covid sudah menjadi topik panas di seluruh dunia.

Memang sih banyak orang yang menganggap covid itu konspirasi tapi anehnya mereka seolah ingin agar semua orang setuju dengan mereka. Ini aneh sekali karna dalam bidang agama saja tak pernah ada atheis yang mengatakan bahwa agama itu konspirasi. Para atheis tidak peduli dengan agama tapi tidak repot-repot menyuruh semua orang berhenti menyembah tuhan sedangkan orang orang anti covid terus menerus memaksa orang lain melepas masker mereka.

Dan akhirnya, tindakan mereka membawa hasil. Coba anda semua baca cedita yang saya temukan di internet ini:

Spoiler for akibat tidak percaya covid:


Kejadian yang dialami oleh ayah Guzman Sige adalah salah satu contoh dari tindakan yang sangat tidak bertanggungjawab. Karna dipengaruhi oleh orang yang tidak percaya dengan corona diapun menolak mengecek penyakitnya ke rumah sakit dan saat akhirnya ketahuan positif corona semua sudah terlambat. Orang yang mempengaruhi dia gimana? Hilang. Tidak peduli dengan nasib orang orang yang dia pengaruhi.

Ini sangat berbahaya. Entah apapun yang mendasari kepercayaan mereka namun kebodohan yang menyebar ini harus dihentikan. Tak masalah kalau anda tidak percaya covid tapi tolong simpan itu untuk diri anda sendiri. Jika anda tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatan anda maka tolong jangan lakukan hal yang bodoh.

Kita semua ingin pandemi ini segera berakhir. Kita semua tak ingin ada lebih banyak orang yang mati dan karna itulah kita harus melawan. Jangan biarkan kebodohan menyebar lebih jauh karna jika tidak,kita pun akan terkena akibatnya.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caduceus22 dan 121 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 10
Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan SendiriBebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan SendiriBebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan SendiriBebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rintikansenyap dan 74 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Quote:



Ada benernya juga nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
metalic1203 dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Ni bocah manja anak dhewan abis dpenjara masih kaga kapok apa?

Kyknya minta d ngaben aja nih bocah...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan 31 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Orang kayak gitu kok gak kena covid ya biar dia ngerasa bahwa covid itu bener ada emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
avijer dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
dapur butuh ngebul jadinya buat sensasi dulu prestasi belakangan lah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
BRESLIN dan 10 lainnya memberi reputasi
Kluar pnjara yg diserang cewe mulu 😂
Jgn di Bali aja. Jalan2 lah ke pulau jawa, ke jakarta. Liat2 ke wisma atlet tanpa masker. Ketemu pasien, salaman, peluk, kali2 tar kenalan sama si copid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Setuju ama TS, karena ane ngalami juga walau semua Alhamdulillah udah sehat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
selldomba dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rekaman gak laku, jadi sibuk pansos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kerupuklatos dan 15 lainnya memberi reputasi
Ane cmn bisa paa.....sraaah....
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
"Berbahagialah yang tidak melihat namun percaya"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan 10 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
StoneInc dan serapionIeo memberi reputasi
Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri

Apakah ini salah satu contohnya??? emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
itu yang tidak percaya ada baik nya secara sukarela minta di suntik covid19 aza...jangan cuma bacot doank
profile-picture
profile-picture
ranoe69 dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ya itu segoblok orang-orang yang merasa bumi itu datar sih..
ya kali masa soal bentuk bumi itu dijadikan semacam agama dan iman? bukan karena otak kita yg terlalu kecil untuk menghadapi dunia yang sangat besar ini, sehingga kita menganggapnya sekecil otak kita tadi itu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaengBee dan 9 lainnya memberi reputasi
setiap teori konspirasi itu 99% ga nyata, tapi masih ada 1% kemungkinan itu bener, jarang kejadian tapi bukan berarti ga mungkin atau ga pernah ada

semua cuma masalah probabilitas sampe waktu menunjukan bukti otentik kebenarannya.
yang percaya konspirasi covid, tapi tertawa mendengar sunda empire atau teori emas warisan soekarno adalah orang2 yang patut dipertanyakan dasar keyakinannya.

apa dia hanya melihat kemungkinan yang 1% atau kedua kemungkinannya?


klo sadar akan kedua kemungkinannya, maka pasti akan lebih bijaksana dan lebih memilih tutup mulut sebelum punya bukti otentik yang cukup.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dogot dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Bebal Covid Sih Boleh Tapi Tolong Tololnya Disimpan Sendiri emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ane ngerasa orang kayak jrk ini orang2 yang frustasi, dia sendiri ngak percaya tapi posting2 juga kan? Dia mungkin selevel sama orang2 india yang awalnya menggangap enteng covid.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
mungkin yg pinter akan lbh terselamatkan..
yg mudah dipengaruhi aneh2 bakal rugi sendiri..

jadi ya yg bodoh akan musnah dengan sendirinya..
profile-picture
profile-picture
l4r20 dan serapionIeo memberi reputasi
orang gila lagi kentut, ga usah ditanggapin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TaengBee dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di