CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TNI-Polri Bubarkan Tongkrongan ABG di Sate Taichan Senayan hingga Masjid Kemayoran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cee58d0c8aa155ed6523a6/tni-polri-bubarkan-tongkrongan-abg-di-sate-taichan-senayan-hingga-masjid-kemayoran

TNI-Polri Bubarkan Tongkrongan ABG di Sate Taichan Senayan hingga Masjid Kemayoran

TNI-Polri Bubarkan Tongkrongan ABG di Sate Taichan Senayan hingga Masjid KemayoranSuara.com - Aparat TNI-Polri dan jajaran Pemkot Jakarta Pusat menggelar patroli gabungan dalam rangka penegakan protokol kesehatan terutama di pusat keramaian, Sabtu (19/6/2021) malam. Dalam patroli itu, petugas membubarkan sejumlah lokasi kuliner yang menjadi tempat nongkrong muda-mudi Jakarta.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto menjelaskan, patroli gabungan dilakukan di empat lokasi yang disinyalir masih terdapat kerumunan warga. Keempat lokasi tersebut merupakan tempat perkumpulan muda-mudi dan kawasan kuliner malam hari.

"Sasaran malam ini ada empat lokasi, kita temukan keramaian masyarakat, yakni di kawasan Masjid Akbar Kemayoran, Jalan Sabang Menteng, Sate Taichan Senayan di Tanah Abang hingga kawasan Kebon Kacang Tanah Abang," kata Setyo seperti dilaporkan Antara, Minggu (20/6/2021).

Patroli penegakan protokol kesehatan tersebut dilakukan setidaknya oleh 300 personel gabungan. Selain membubarkan kerumunan, petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah tersebut.

Wakapolres meminta peran serta masyarakat dalam mengantisipasi COVID-19 yang semakin mengkhawatirkan dari segi jumlah kasus.

Menurut dia, kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker serta menjauhi kerumunan, turut berperan dalam mengendalikan kasus COVID-19 yang terus meningkat di DKI Jakarta.

Kapolsek Cempaka Putih Kompol Gunarto didampingi Camat Cempaka Putih Andri Ferdian dan Danramil Cempaka Putih mengatakan, jajarannya terus melakukan patroli wilayah penengakan prokes.

Berdasarkan hasil temuan kerumunan di Cempaka Putih, jajaran tiga pilar menyasar kawasan Jalan Percetakan Negara dan apartemen Green Pramuka yang menjadi tempat berkumpul.

Kapolsek menegaskan jajaran tiga pilar Cempaka Putih akan menindak kafe, restoran dan warung yang membuka jam operasional lewat pukul 21.00 WIB dan melayani makan-minum di tempat.

"Melihat situasi angka COVID-19 saat ini di Jakarta sangat tinggi, mari kita lakukan upaya himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Kita patroli wilayah di sejumlah kawasan Cempaka Putih yang masih banyak kerumunan," kata Gunarto.

https://amp.suara.com/news/2021/06/2...sjid-kemayoran

No komentoemoticon-Hansip


profile-picture
profile-picture
profile-picture
bugambreng dan 5 lainnya memberi reputasi
Nah terbukti kan kalo anak2 itu tertularnya bukan di sekolahan.

emoticon-Entahlah

Gitu itu ntar ada yg berusaha menggiring opini kalo sekolah tatap muka itu berbahaya.

emoticon-Entahlah

Jelas2, kasus2 anak itu tertular terjadi saat pembelajaran jarak jauh.
Terbukti balita yang di rumah ga ke mana2 aja tertular.

emoticon-I Love Indonesia

#ayosekolah
#selamatkananak2daripedovictimofgip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
RIP temfatt nongkrong emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mari kita lakukan upaya himbauan....



terima kasih kearifan lokal... budayakan menghimbau saja...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan gabener.edan memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan gabener.edan memberi reputasi
Bingung gw tuh sepanjang jalan sebelah senayan bisa jual sate thaichan semua
Ga ada gerobak laen
Gw seumur2 ga pernah makan tuh sate taikcan, ga pengen nyoba juga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
anget anget eeq ucing...

mnggu depan jg bisa nongkrong lagi..

emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Memangnya masih PSBB jakarta?
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
hari ini bubar besok lanjut bosque, ga ada besok ya minggu depan, ga ada minggu depan ya bulan depan.... emoticon-Angkat Beer
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Semakin dilarang semakin seru utk dilanggar ,biarinin aja lain kali nanti kena covid jg kapok
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Uih gila lah itu pemuda" nongkrong disitu... parah lah kesadarannya buat jaga diri di masa pandemic yang lagi naik begini...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ABG nongkrong keren emoticon-Matabelo





Moleh kenek kopet emoticon-2 Jempol
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
masyarakat yang berkerumun sudah taat prokes 👍
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
lah nongki mereka kan menggerakkan ekonomi mikro

katanya pen meroket,

gimana se

ya gak bong?

emoticon-Leh Ugaemoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Aboed ga ikut? Masa nyemprot nya sekali doang
Kenapa dikasi izin buka, kalau tidak dibuka kan tidak akan ada yg nongkrongemoticon-Hansip
Sampai sekarang cuma ngasih himbauan doang. Seberapa efektif himbauanya?emoticon-siul
Pejwan,,,
emoticon-Cool
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gimana kalau sekolah tatap muka? lebih rame dari ini di kantin sekolahan.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Klo mau aman nongkrong di warung nasi kucing










Bismillah menteri agama


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di