CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sadis! Pasang Baliho di Berbagai Daerah,Puan Maharani Diyakini Tetap Kalah di Pilpres
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cee457710b064af7288f7f/sadis-pasang-baliho-di-berbagai-daerahpuan-maharani-diyakini-tetap-kalah-di-pilpres

Sadis! Pasang Baliho di Berbagai Daerah,Puan Maharani Diyakini Tetap Kalah di Pilpres

Sadis! Pasang Baliho di Berbagai Daerah,Puan Maharani Diyakini Tetap Kalah di PilpresSuaraSurakarta.id - Baliho Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani terlihat tersebar di beberapa daerah mulai Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Tak pelak, kondisi itu semakin memunculkan spekulasi jika Ketua DPR RI itu benar-benar berniat mencalonkan diri di Pilpres 2024 mendatang.

Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean berpendapat, keputusan PDIP memasang baliho Puan Maharani di banyak lokasi sebenarnya cukup beralasan. Sebab, menurutnya, saat ini mereka sedang berupaya meningkatkan popularitas Puan di mata publik.

“Jatim, Jateng, dan Jabar adalah provinsi terbesar penduduknya. Jadi, wajar Puan dan para pendukungnya di internal PDIP berusaha menaikkan popularitas Puan,” ujar Ferdinand Hutahaean dilansir Hops.id--jaringan Suara.com, Minggu (20/6/2021).

Meski demikian, Ferdinand meyakini, pemasangan baliho tersebut tak akan berdampak banyak terhadap nilai elektoral Puan.

Bahkan, menurutnya, strategi itu tak akan mengubah minat rakyat dalam memilih kandidat Capres dan Cawapres di Pilpres mendatang.

“Saya pribadi tak yakin (Puan akan dipilih masyarakat). Mungkin ada yang pilih, tapi tak akan signifikan,” terangnya.

Lebih jauh, dia menambahkan, hingga dua tahun ke depan, elektabilitas Puan tak akan mencapai lima persen. Itulah mengapa, ketimbang repot-repot mengusungnya dan menanggung risiko kalah, dia menyarankan PDIP memertimbangkan kandidat lain, yakni Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Sampai 2023, elektabilitas Puan tak akan lebih dari lima persen, tapi elektabilitas Ganjar bisa di atas 30 persen jika semakin banyak relawan-relawan yang bekerja di bawah,” tuturnya.

Meski demikian, Ferdinand tak mau terlalu masuk ke dalam internal partai. Sebab, dia meyakini, siapapun yang akhirnya dipilih PDIP, pasti sudah melalui pertimbangan panjang dan matang.

“Ini analisa, terlepas dari nanti benar atau tidak, dan terlepas dari apakah Ganjar atau Puan yang nantinya diusung PDIP,” tegasnya.

Diketahui, hasil survei Arus Survei Indonesia atau ASI menunjukkan, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto masih menjadi tokoh dengan elektabilitas tertinggi dalam bursa Capres 2024.

Dalam survei tersebut, dikutip dari CNN, 12,5 persen responden menyebut nama Prabowo. Di bawahnya, secara berturut-turut, ada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sedangkan Puan Maharani sendiri hanya menempati posisi ke-10 dengan elektabilitas 2,3 persen.

https://surakarta.suara.com/read/202...pilpres?page=2

Mau di apakan juga sulit tuk jadi presiden.
Ini bkn soal gender tapi lebih ke aura sosok tersebut.
Megawati punya itu, risma punya,Susi pun ada walau tak sekuat Mega dan Risma.
emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
the.commandos dan 37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Melas
profile-picture
profile-picture
b.omat dan samsol... memberi reputasi
hari gini orang diskusi mic dimatikan 🖕🖕🖕🖕😂😂😂😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kecimprink dan 2 lainnya memberi reputasi
Masalah nya banyak yg tetep engga tau siapa puan.
Bahkan kalo diadu lawan ahy, pasti menang ahy.
Belum lagi dari sisi "terzolimi" nya, orang yg tau, pasti ingat nya kasus matiin mic itu.
Water nya ga usah di tes lebih jauh. Mending diut baliho nya buat give away.
emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Dukung Puan - Ibas 2024 untuk Indonesia PuAs
profile-picture
profile-picture
samsol... dan b.omat memberi reputasi
buang2 duid...

mnding di sumbangin ke fakir kaya...

emoticon-Ngakak

bukan masalah gender...

sama sekali kaga ada aura pemimpin...

profile-picture
profile-picture
samsol... dan b.omat memberi reputasi
si incess anak mami saingan sama sandal jepit juga yang menang harusnya sandal jepit sih emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Prestasi matikan mik, promo jamu, masuk penjilat muki menteri termuda ever ever.

Kalau versus ahy aku pilih ahy lumayan ada SBY dibelakang ahy biar terulang sejarah Mega vs SBY. Lumayan lihat mamak banteng nangis lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh topkomputer
g bakal menang kalau nekat nyalon
emoticon-Traveller
profile-picture
samsol... memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
ga laku mbak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
program unggulan diet untuk rakyat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Mmg terlalu dipaksakan

Harusnya belajar dari bemokrat saat ahy maju di pilkada 2017

emoticon-Smilie
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Nggak ada yang sholat menghadap baliho (lagi) ?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
samsol... dan b.omat memberi reputasi
Sudahlah, generasi Bung Karno cukup sampe Bu Mega aja......

Mau manuver kayak gimana juga, SANGAT SUSAH buat Puan untuk jadi presiden.

Bu Mega aja dua kali nyapres gagal. Pas jadi presiden aja lebih karena menggantikan posisi presiden sebelumnya yang dilengserkan. Jadi ya bagi ane pribadi, meski Puan mampu menghilangkan korona dari muka bumi pun, tetep sulit buat jadi persiden.
profile-picture
profile-picture
samsol... dan pilotugal2an541 memberi reputasi
Ketua dpr 2 periode ajaemoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Puan-ahy sama, sama2 ngandalin nama besar orangtua doang. Bakalan lawak bin lucu kalo secara ajaib puan-ahy maju duet di 2024 🤭🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 3 lainnya memberi reputasi
ketika ebong dan buzzeRp makan gaji buta,
gini hasilnya

kerja woyyyy...

emoticon-DPemoticon-DPemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wkkwkw mending golput drpd pilih dia
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan samsol... memberi reputasi
Kali ini setuju gw sm si sempak merah..incez tuh kartu mati..yg ngubur diri sendiri kalo keukeuh majuin incez..

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elefana
Feeling ane juga begitu, bakal kalah
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di