CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teruntuk Gamer Jadul! Tamagotchi Smart Kembali Hadir dengan Desain yang Lebih Keren
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ceaae3f96bc83d315fb881/teruntuk-gamer-jadul-tamagotchi-smart-kembali-hadir-dengan-desain-yang-lebih-keren

Teruntuk Gamer Jadul! Tamagotchi Smart Kembali Hadir dengan Desain yang Lebih Keren

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Smartwatch ya?
Kayak e harus beli yanga lama, dulu gak kesampean karna faktor ekonomi 😁😁
Mainan ane jaman dulu sd nih emoticon-Matabelo
Sekarang kayaknya lebih mantep lagi dibikin kekinian dan berwarna emoticon-Jempol
Ayo lah anak jaman sekarang main game yg bener aja jangan maen ep ep mulu emoticon-Ngacir
Gila si ini kenangan banget...
oke sip masuk wishlist kado ultah taun depan
Teruntuk Gamer Jadul! Tamagotchi Smart Kembali Hadir dengan Desain yang Lebih Keren

GW PUNYA INI TAMAGOTCHI YG PENGUIN WARNA HITAM JAMAN GW SD..

emoticon-Wakaka

kerjanya cuma makan es krim.. main suit... trus lama lama bisa MATI DIA..

emoticon-Wakaka
Diubah oleh noiiss
Tamagotchi-nya Bandai cuma segelintir bocah dulu yang bisa membelinya.
Yang banyak bertebaran disini dijaman dulu itu ya cuma clone nya.
Shopee pets juga ada 🤣🤣
klo d produksi massal bisa laris manis nih, jualan nostalgiana juga kan
barang mewah pada masa kecil ane di reborn ya gan emoticon-Matabelo
gw maen digimon tamagoci dulu lebih keren bisa duel sesama temen gw ribut kek orang bener... bener2 tulul emoticon-Angkat Beer
gemes banget pengen beli emoticon-Frown
inget jaman sd dulu dah
Terakhir maen tamagotchi thn 96... Minjem punya temen... Ga sanggup beli dl... emoticon-Mewek
pilihan warnanya lucu juga tuh. harganya lumayan juga tapi wkwkw
Keliatan umurnya kalau dulu pernah mainin ginian emoticon-Ngakak
mending digivice (kaum mending)
Wah teknlogi makin maju ya, tamagochi aja sekarang bentuknya jam begitu, lucu banget sih itu
Lucu juga nih, di ecommerce udah ada belum ya?
Bisa jadi ide buat kado nih emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di