CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce99ab2e96fe27ad0135f2/kumpulan-meme-alvaro-morata-bikin-ulah-lagi-gansis

KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!

Tim nasional Spanyol hanya mampu bermain imbang 1 – 1 melawan Polandia di laga kedua grup E Piala Eropa 2020. Dan lini serang tim Matador kembali bermasalah seperti di laga pertama. Aktornya masih sama GanSis, siapa lagi kalau bukan Alvaro Morata. Sebenarnya penyerang Juventus tersebut sukses mencetak gol pada babak pertama, tapi sayangnya di babak kedua doi malah menyia – nyiakan peluang emas di gawang Polandia.


 KUMPULAN MEME: Alvaro Morata Bikin Ulah Lagi GanSis!
(Alavaro Morata KembalI Gagal Memanfaatkan Peluang Depan Gawang)

Nah, menariknya GanSis, netizen seolah lupa kalau ia pencetak gol Spanyol di laga tersebut. Mereka lebih ingat Morata gagal mengkonversi peluang emas menjadi gol. Terbukti “Morata” sempat menjadi trending topik di Twitter. Netizen rame membicarakan dan membuatkan meme terkait penampilan mantan pemain Real Madrid tersebut. Berikut ini beberapa meme – nya GanSis:

Morata ketika pulang sekolah...hahaha




Kurang lebih momennya sama seperti ini GanSis, cuman beda olahraganya doank




Waduh...untungnya Morata pemain sepak bola, bukan dokter




Hahaha...masa Morata disamain ama bocah!




Buset...segala nyolokin charger ikutan gak tepat sasaran!






profile-picture
doobey memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakak
tolol bener emang morata.. kaya gini jadi andalan timnas.. auto kesingkir di penyisihan grup ini mah wkwk
kasihan juga jadi olok-olokan tapi ya kebangetan juga sih Morata emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue belom lihat Morata buang peluang emasnya kayak gimana, tapi kelihatannya parah bener yaemoticon-Ngakak (S).
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wahhh lagi lagi alvaro morata menjadi sorotan nih, semoga aja deh di pertandingan berikutnya bisa bermain bagus
Alvaro Morata gak salah kok... yg salah itu yg menaruh harapan ama dia... jelas???
Ngakak yang alvaro morata kalo jadi doktor emoticon-Ngakak
dikira pinalti 100% pasti gol apa.. yg sewot yg kalah taruhan sepertinya..emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Moga aja mental nya kuat nih Morata gan 😁
Post ini telah dihapus oleh KS06
Sebenernya ini pemaiin bagus, bagus di buang
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kayaknya cuma di juventus doi dihargai
Enrique juga aneh sih, kenapa iago aspas yg lumayanboke dilaliga kemarin gak dipanggi? Seenggaknya finishing aspas lebih bagus dari morata dan gak lawak 🤭
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
ngakak emoticon-Ngakak
Wah cuma imbang, peluangnya gagal dijadikan gol
wkkwkw parah kreatip semua
Post ini telah dihapus oleh KS06
Untung masih ngegolin satu ke gawang Polandia.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di