CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sadis,Rocky Gerung Sebut BUMN 3B : Bonyok, Bangkrut & Bego.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce782819c6226984618366/sadisrocky-gerung-sebut-bumn-3b--bonyok-bangkrut-amp-bego

Sadis,Rocky Gerung Sebut BUMN 3B : Bonyok, Bangkrut & Bego.

Quote:


Ustad Rocky Al Somplaki kalo ngomong selalu bener emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Di saat pandemi seperti ini wajar kala semua rugi















Bismillah staf ahli istana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
edited

sebelah mana si garung ini.bilang bumn 3B

isi berita g ada dia bilang gtu
emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pemerintah ga bakat di ekonomi, sebelum pandemi sdh jeblok

kpk dilemahkan malah investor takut, siapa yg berani menaruh uangnya di negara yg korup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
omongan si gerung hanya kadrum saja yang ngerti emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Publik itu masih ingin melihat forum yang membahas bahwa BUMN masih bisa diperbaiki, tapi bukan dengan keterangan-keterangan akuntansi, status hukum, dan prospek ke depan,” ungkapnya.

Maunya apa dong kalo gapake laporan keuangan
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sadis,Rocky Gerung Sebut BUMN 3B : Bonyok, Bangkrut & Bego.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
YamatoRyoumaru dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Njir masih laku aja nih orang diundang talkshow
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Quote:


matamu
BUMN isinya rata-rata sampah
swasta rasa PNS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Setelah ILC bubar gegara pak Ilyas kesangkut kasus, skrg Rocky pindah sarang ke podcastnya Repli. Cocok dah 2 ekor tikus kumpul jd satu, bikin acara Repli & Roki Show
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daddydaddydoo dan 5 lainnya memberi reputasi
Herannya
Banyak PNS, honorer dan pegawai BUMN kemakan omongan si garonk ini....
Seharusnya mereka ini malu sendiri
Ibarat dihina profesinya tapi kok malah ngangguk2 setiap apa yh diomongin si garonk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
sadis apaan kalau yang ngomong filsuf abal2 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan 3 lainnya memberi reputasi
bangkrut gara2 jd ATM partai penguasa
profile-picture
profile-picture
ikkeh2kimochi dan radeneca memberi reputasi
Lahan ngibul si roger dungu udah pindahemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
dan seorang rocky bikin cebong dan junjungan boyok terus🤭🤭🤭🤭🤭
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Si dungu bacot lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Sadis,Rocky Gerung Sebut BUMN 3B : Bonyok, Bangkrut & Bego.
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Lucu juga.. Padahal BUMN tempat idaman anak muda Indonesia, yang lulusan S1 kanpus top bahkan S2... Jadi sdm terbaik Indonesia bisa dibilang larinya ke BUMN
profile-picture
profile-picture
ancientforce dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Petinggi2 bumn skrg dijadikan alat barter, dimana awal sekali kampanye bilang tidak bagi2 kekuasaan, klo pikirannya msh waras sih udah jelas sikapnya, klo mabok agama ya pasti apapun tindakannya, bakal didukung
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
rung? gak menderita ejakulasi dini kan??
profile-picture
ikkeh2kimochi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di