CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Manusia Memperkosa Hewan? Kenali Beastiality, Kelainan Seksual Aneh Pada Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce77e28a243a5f7e7d192c/manusia-memperkosa-hewan-kenali-beastiality-kelainan-seksual-aneh-pada-manusia

Manusia Memperkosa Hewan? Kenali Beastiality, Kelainan Seksual Aneh Pada Manusia

Manusia Memperkosa Hewan? Kenali Beastiality, Kelainan Seksual Aneh Pada Manusia
Pernah mendengar manusia memperkosa hewan?
Ternyata ada istilah khusus untuk kelainan seksual yang satu ini


Manusia bersetubuh atau memperkosa hewan, mungkin bagi yang pertama kali mendengar kasus seperti ini akan merasa kaget dan bertanya-tanya bagaimana bisa seorang manusia memiliki hasrat terhadap hewan bahkan sampai nekat memperkosanya.
Namun ternyata kejadian amoral seperti ini telah sering kali terjadi dan bukan merupakan kasus baru di dunia penyimpangan seksual yang dilakukan oleh manusia.

Salah satu kasus yang sempat menggemparkan dunia adalah kasus yang terjadi pada tahun 1750 dimana dunia dihebohkan dengan sebuah kasus pelecehan yang dilakukan oleh manusia terhadap hewan yang menyeret seorang pria berkebangsaan Perancis bernama Jacques Ferron beserta dengan keledai betina peliharaannya ke pengadilan dengan dugaan melakukan hubungan terlarang.

Pada kasus ini Jacques dijatuhi hukuman mati sebab ulahnya, dan keledai betina dibebaskan dimana keputusan diambil dari kesaksian beberapa orang yang mengetahui hubungan Jacques dengan keledainya.




Melihat kasus tersebut pernah terjadi dan menghebohkan dunia, itu menandakan bahwa penyimpangan atau kelainan seks ini telah ada sejak zaman dahulu kala.

Diketahui di Indonesia sendiri juga pernah diberitakan kejadian serupa GanSis, dimana manusia melakukan hubungan seksual dengan hewan mulai dari sapi, kambing, ayam, bahkan yang terakhir dan viral beberapa waktu lalu adalah pelecehan seksual terhadap kucing.


Manusia Memperkosa Hewan? Kenali Beastiality, Kelainan Seksual Aneh Pada Manusia
sumber gambar

Membahas tentang kelainan seksual yang dilakukan oleh manusia terhadap hewan ternyata ada istilah nama untuk kelainan ini yang dikenal dunia loh GanSis, istilah ini dikhususkan bagi orang-orang yang memiliki fantasi aneh ingin bersetubuh atau berhubungan seksual dengan hewan dan melakukannya.

Bestiality, adalah kelainan seksual yang melibatkan manusia dengan hewan.
Pada kasus kelainan seksual ini manusia memiliki orientasi seks dan fantasi terhadap hewan-hewan yang menjadi ketertarikan, biasanya hewan yang menjadi korban adalah hewan-hewan peliharaan mulai dari sapi, anjing, babi, kucing, keledai, kuda, dan beberapa jenis hewan peliharaan lainnya.

Manusia yang memiliki kelainan seksual ini akan merasa puas saat gairah seksnya tersalurkan setelah berhubungan badan dengan hewan yang menjadi orientasi seksnya.

Berdasarkan beberapa artikel yang ane baca Beastiality ditetapkan sebagai tindakan ilegal hampir di seluruh dunia termasuk di Negara-negara "bebas".
Tindakan ini dilarang karena berada di luar nalar manusia sebanding dengan tindakan paedofil, sebab pada hubungan seksual beastiality dan paedofil salah satu pihak dirugikan atau tidak ikut andil mengambil keputusan atau di bawah tekanan satu pihak yang memiliki kelainan.

Adapun beberapa Negara juga menetapkan hukuman bagi orang-orang yang tertangkap basah melakukan perbuatan keji dan menyimpang terhadap hewan ini, mulai dari hukuman pengasingan, hukum penjara, bahkan sampai dengan hukuman mati.
Aksi pelecehan seksual dan kelainan seksual ini termasuk ke dalam jenis kelainan tanpa rasa kemanusiaan dan di luar nalar pemikiran normal manusia.


Manusia Memperkosa Hewan? Kenali Beastiality, Kelainan Seksual Aneh Pada Manusia


Oke, seperti itulah GanSis sedikit penjelasn tentang kelainan seksual Beastiality atau kelainan seksual yang melibatkan hasrat manusia terhadap hewan.
Benar-benar menjadi sebuah fakta yang aneh dan sangat di luar nalar ya GanSis.

Semoga kita semua terhindar dari kelainan aneh semacam ini dan dapat mencegah orang sekitar untuk melakukan hal tersebut.

Mudah-mudahan thread ane bermanfaat, terima kasih telah singgah membaca dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Manusia Memperkosa Hewan? Kenali Beastiality, Kelainan Seksual Aneh Pada Manusia

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Takut buset ngeri amat
emoticon-Cape d... Maria Ozawa tak lagi menawankah?
Ga ada lagi perempuan yg menarik dimatanya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
knoopy dan masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
rausanvikri dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Suseh amat normalin hasrat.. Kan tinggal colly, ngpain ngegas animal
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak ini kemarin dah dikomenin ke thread ane satunya padahal

Quote:

emoticon-Cape d... entahlah
Sakit jiwa...

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
secer dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang membedakan hewan dengan manusia itu kan "akal' jadinya jika ga dipake jadinya aneh lah. manusia Perkosa manusia aja ada hukuman nya apalagi perkosa hewan, somplak tuh akalnya.
dih amit amit jabang bayi owe owe.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perasaan dari kemarin banyak trid AV di lonje
Apa emang lagi ngetren ya? emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Ngakak (S) gagah perkasa bagaikan kuda atraktif bagaikan anjing.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh hampirningrat
Pernah coba lihat sekali di suatu situs porn, dan gamau lihat lagi ekwk
Sumpah kaya gak ada yg lain aja gitu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak dah mulai sama gan akal manusia dengan hewan

Quote:

emoticon-MatabeloAV apaan gan

Quote:

emoticon-Matabelo apaan nih maksutnya quote

Quote:

emoticon-Cape d... itu Laki-laki sama hewan atau perempuan sama hewan gan?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Orng kyak gtu bkan manusia lgi.bnyak wanita,tpi mlah sma hewan.bner2 udh g pnyak akal.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
gila emang orang yg punya kelainan seks macem ini.. pernah gak ya ada kabar hewan yg disetubi manusia sampe hamil? hehe
profile-picture
masnukho memberi reputasi
kok bisa yaaaaaaaaaa, tidak habis pikir lah ane tuwwww, serem leih tepatnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Birahi nya udah kelewatan nalar manusia kalo kek gini gan 😂
profile-picture
masnukho memberi reputasi
sudah tau sejak lama, oleh dulu awal internet muncul. pernah nonton video perempuan bule kentu dengan kuda dan anjing. .
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Merinding ....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di