CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Monster Penghuni Sungai Terpanjang Dunia: Reptil Sang Raja Sungai Pemakan Manusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce4898f032cc11982a0922/monster-penghuni-sungai-terpanjang-dunia-reptil-sang-raja-sungai-pemakan-manusia

Monster Penghuni Sungai Terpanjang Dunia: Reptil Sang Raja Sungai Pemakan Manusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Wiih ngeri ngeri buaya ne caak sereem
buaya Gustav masih hidup gak sih ? yg sampe di buat film nya
beruntung ane hidup didaerah yg sungainya gak banyak hewan buas kek gini, ikan aja dah jarang ditemuin sekarang. ane jadi pengen nonton film anaconda lagi nih, suka deg deg an sendiri tiap ngeliat air sungai yg tenang padahal didalemnya ada anaconda lewat wkwk
Kalo ikan candiru dilepas di kolem renang bisa pesta dia, secara banyak yg pipis di dalam kolam renang.emoticon-Matabelo
gw... ketemu uler langsung ngibrit..

Panji Petualang, ketemu uler.. malah ulernya yg lari..emoticon-Big Grin









uler bisa lari gak sih..? kan gak ada kakinya..emoticon-Hammer (S)
paling seneng nonton river monster gan. amazon tuh.
Jagoanku masih kuda nil 😎
Dia kalo nyerang tidak menyergap diam2 spt buaya 😁
Banyak hewan tidak buas tapi mematikan seperti ikan diatas gans, bentuknya kecil tapi berbahaya banget buat manusia. Inilah kenapa kita tidak boleh melihat sesuatu itu hanya dari luarnya saja
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ngeri...emoticon-Mewek Winboons
ga ada mending ketemu ini ketemu itu, mending jangan sampe ketemu semuanya wkwkwk
Biaya Nil dan Kuda Nil ada hubungan apa ya, apa sama2 dari sungai Nil
benar benar makhluk makhluk yang menyeramkan, sepertinya cocok kalau dibuatkan film tentang hewan hewan tersebut. sungai sungai besar sangat berbahaya mungkin karena manusia juga jarang menggunakan sungai tersebut, sehingga masih ada habitat hewan liar pembunuh seperti mereka.
set sampe nyerang kelamin laki laki gtu emoticon-Takut
hiii serem gan
Bisa makan manusia yaaa.. ngeri buaya segede ini mah
aji gile candiru nyerangnya kelamin bre emoticon-Takut
Sungai besar yang isinya buata dan anaconda, serem emoticon-Takut
Ternyata ikan paling menakutkan bukan piranha ya.. Baru tau ane ikan candiru.. Emang serem sih.. Kecil2 ternyata berbahaya
Rajanya reptil yayaya
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di