CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce1ea1a77b0e6ee33bd3ef/5-ide-daur-ulang-barang-bekas-jadi-lebih-bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat


Banyak sampah di rumah? Biasanya sampah rumah tangga dibuang begitu saja ke tempat sampah. Alih-alih membuangnya begitu saja dan menambah beban kerusakan lingkungan, bagaimana kalau kali ini kita coba cara lain, yaitu daur ulang barang bekas sederhana.

Tidak perlu mengubah sampah jadi produk baru dengan cara yang rumit dan makan banyak waktu. Berikut beberapa ide daur ulang barang bekas sederhana yang bisa GanSis tiru di rumah.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


***

Daur ulang barang bekas sederhana adalah salah satu cara untuk mengurangi jumlah sampah di bumi. Yuk mulai langkah kecil kita sekarang, untuk bumi lebih baik di masa depan.


Sekian & Terima Kasih


Sumber: Di sini & google image
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gambrata dan 43 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Halaman 1 dari 4
Badge emoticon-Request
Sebenarnya kalau mau daur ulang yang lebih niat bisa aja. Apalagi sekarang lagi ngetren pakaian rework modal dari thrifting. Harga jualnya tinggi loh emoticon-Cool
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kece kece hasil kreasinyaa.. kreatiif bangeet ini mah
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantul pak
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang ya kalo dasar nya orang yg punya kreativitas tinggi, barang bekas apa aja, pasti bisa disulap jadi sesuatu yang bermanfaat dan berguna bagi banyak orang.
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kardus bekas pernah ane jadiin semacam rak sementara gitu. Trus bagian luar dibungkus pake kertas kado jadi lebih keliatan rapi juga
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aku jadi sering kepikiran bisa gak yah barang bekas daur ulang yg udh gak kepakai didaur ulang lagi hihi
profile-picture
anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh memang kalau bisa memanfaatkan semua itu akan terlihat cantik dan busa di manfaatkan lagi
profile-picture
profile-picture
akbarfatahil928 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
botol bekasnya lucu bisa dijadiin wadah kayak gitu..
profile-picture
profile-picture
akbarfatahil928 dan anjaultras memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah kreatif banget
profile-picture
profile-picture
anjaultras dan akbarfatahil928 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kardus bekas jadi rak susun ane takutnya malah barang barang di raknya jatoh kalo nggak kuat yaa, kecuali emang narohnya barang2 yang enteng
banyak banget barang ga kepake di rumah yang bisa didaur ulang
yang kadang bikin nggak bisa itu adalah niat atau ngumpulin niatnya
duuh
profile-picture
akbarfatahil928 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nomor 1 sering banget emak ane lakuin..
Wah kreatif banget.. Mantep bagus banget.. Bisa nih dicoba
Keren, kreatif banget
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
1 lagi gan...
ECOBRICK

Ecobrick bisa ngurangin limbah plastik
kaleng bekas dan botol toples kaca bekas paling byk gunanya..kardus & bubble wrap bekas belanja online apalagi..syg mau dibuang kdg rumah malah jd kaya gudang emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bermanfaat
Sekarang tutorial daur ulang barang-barang bekas udah banyak jadi orang bisa makin kreatif aja sih
profile-picture
akbarfatahil928 memberi reputasi
GEMBOK
emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di