CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce1ea1a77b0e6ee33bd3ef/5-ide-daur-ulang-barang-bekas-jadi-lebih-bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
ane punya banyak kardus bekas gan, dilapisin kertas kado jadi keliatan menarik buat nyimpen barang-barang..
wah patut di tiru nich idenya kreatif banget.
ban paling multifungsi buat dijadiin apaan aja bre
Kreatip kreatip ya gan, kalo yg kerdus itu kalo basah meleyot gak ya?wkwkwkwk
Emang harus rajin2 kaya gini karena ya barang bekas mulai jadi masalah juga kalau semuanya dibuang2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ide bagus nih daur ulang barang bekas
biar ngga jadi sampah dan malah jadi barang yang bisa dimanfaatin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantepp nih bisa dicoba dirumah rumah nih. Threadnya bagus banget nih gan hehehehe
Wah yang paling terakhir nggak kepikiraan sama sekali pada beli rak mahal Mending pake kardus yakk
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di