CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce1ea1a77b0e6ee33bd3ef/5-ide-daur-ulang-barang-bekas-jadi-lebih-bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Keren² gan
Klo mantan dijadikan apa ya biar guna
emoticon-Bingung

Krn barang bekas kagak guna banget itu
emoticon-Leh Uga
kalau kaleng bekas, ane nggak jadiin celengan sih. ane jadiin tempat alat tulis, atau barang kecil lain.

kebetulan ane nggak punya cat air buat lukis ulang kemasan. ane pake kertas kado yang udah ada motifnya. tinggal dipasang pakai isolasi dan dirapiin. bisa buat alternatif tuh buat agan-agan yang nggak punya cat juga
Plis kaleng bekas dari logam jgn digunain buat celengan uang kertas, bisa" kalo ada karat, uang akan lenyap
buang aja menuh menuhin rumah yg ada banuak nyamuk
Nais inpohemoticon-Sundul Up
Menarique dan berfaedah
emoticon-Leh Uga
Ide-ide kayak gini perlu digencarkan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bisa juga tuh kardus

Ditambah infraboard jadi lebih rapi
Waa menginspirasi, up lg gan recycle brg lain
Yg gue daur ulang cuman tas kresek ane daur ulang jd tas belanja....trus botol aqua ane daur ulang jadi celengan duit logam....ane sangat2 kreatif emoticon-Cool
Kresek dari indoapril sama mak gua dikumpulin buat dipake lagi emoticon-Ngakak
Gampang sih dan cenderung banyak barang barang tersebut dirumah untuk diaur ulang cuman kadang males aja buatnya wkkwk
kalo kardus bekas sih alamat bikin ruangan bau trus mengundang rayap....
Kreatif sih gan dan bagus juga kalo dibikinnya niat begitu sih emoticon-Jempol
Kreatif juga idenya
Kadang kardus ane buang, sempat mau simpan tapi menuhin ruangan
Daur ulang yaaa.. biar go green heheh
Ane ngikutin tuh, kaleng jadi celengan, kotak jadi pemisah di laci jadi lebih rapi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di