CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Green Lifestyle /
5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce1ea1a77b0e6ee33bd3ef/5-ide-daur-ulang-barang-bekas-jadi-lebih-bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat

5 Ide Daur Ulang Barang Bekas Jadi Lebih Bermanfaat


Banyak sampah di rumah? Biasanya sampah rumah tangga dibuang begitu saja ke tempat sampah. Alih-alih membuangnya begitu saja dan menambah beban kerusakan lingkungan, bagaimana kalau kali ini kita coba cara lain, yaitu daur ulang barang bekas sederhana.

Tidak perlu mengubah sampah jadi produk baru dengan cara yang rumit dan makan banyak waktu. Berikut beberapa ide daur ulang barang bekas sederhana yang bisa GanSis tiru di rumah.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


***

Daur ulang barang bekas sederhana adalah salah satu cara untuk mengurangi jumlah sampah di bumi. Yuk mulai langkah kecil kita sekarang, untuk bumi lebih baik di masa depan.


Sekian & Terima Kasih


Sumber: Di sini & google image
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 44 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anjaultras
Halaman 1 dari 4
Wah yang paling terakhir nggak kepikiraan sama sekali pada beli rak mahal Mending pake kardus yakk
Mantepp nih bisa dicoba dirumah rumah nih. Threadnya bagus banget nih gan hehehehe
ide bagus nih daur ulang barang bekas
biar ngga jadi sampah dan malah jadi barang yang bisa dimanfaatin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang harus rajin2 kaya gini karena ya barang bekas mulai jadi masalah juga kalau semuanya dibuang2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kreatip kreatip ya gan, kalo yg kerdus itu kalo basah meleyot gak ya?wkwkwkwk
ban paling multifungsi buat dijadiin apaan aja bre
wah patut di tiru nich idenya kreatif banget.
ane punya banyak kardus bekas gan, dilapisin kertas kado jadi keliatan menarik buat nyimpen barang-barang..
Ane ngikutin tuh, kaleng jadi celengan, kotak jadi pemisah di laci jadi lebih rapi
Daur ulang yaaa.. biar go green heheh
Kadang kardus ane buang, sempat mau simpan tapi menuhin ruangan
Kreatif juga idenya
Kreatif sih gan dan bagus juga kalo dibikinnya niat begitu sih emoticon-Jempol
kalo kardus bekas sih alamat bikin ruangan bau trus mengundang rayap....
Gampang sih dan cenderung banyak barang barang tersebut dirumah untuk diaur ulang cuman kadang males aja buatnya wkkwk
Kresek dari indoapril sama mak gua dikumpulin buat dipake lagi emoticon-Ngakak
Yg gue daur ulang cuman tas kresek ane daur ulang jd tas belanja....trus botol aqua ane daur ulang jadi celengan duit logam....ane sangat2 kreatif emoticon-Cool
Waa menginspirasi, up lg gan recycle brg lain
Bisa juga tuh kardus

Ditambah infraboard jadi lebih rapi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di