CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jangan Kaget Hungaria Tahan Imbang Prancis 1-1!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce1058f6f79c72be1db2ee/jangan-kaget-hungaria-tahan-imbang-prancis-1-1

Jangan Kaget Hungaria Tahan Imbang Prancis 1-1!

Kejutan datang dari Grup F Euro 2020 usai Hungaria tahan imbang Prancis 1-1, Sabtu (19/6). Bermain di depan para suporternya buat Hungaria bermain ngotot, Prancis pun tidak mau kalah, bermodalkan trio Antoine Griezmann, Kylian Mbappe dan Karim Benzema, Prancis terus menggempur lini pertahanan Hungaria.

Jangan Kaget Hungaria Tahan Imbang Prancis 1-1!
(Hungaria Berhasil Jebol Gawang Prancis, Foto: Twitter Euro 2020)


Keasikan menggempur lini pertahanan Hungaria, Prancis lupa diri hingga menyisakan 2 hingga 3 pemain di lini pertahanan. Alhasil serangan balik Hungaria di penghujung babak pertama, jadi malapetaka Prancis. Pemain Hungaria, Attila Fiola membuat seluruh suporter Hungaria yang berada di Stadion Puskas bersorak gembira berkat golnya pada menit ke-47.

Masuk babak kedua, Prancis kembali menguasai jalannya pertandingan, namun lini depan Prancis masih belum menggigit, sang pelatih Didier Deschamps akhirnya melakukan pergantian pemain untuk menambah daya serang Prancis. Ousmane Dembele masuk menggantikan Adrien Rabiot pada menit-57.

Pergantian tersebut benar-benar membuat Prancis semakin terus menggempur lini pertahanan Hungaria, Dembele pun sesekali memberikan tendangan spekulasi yang mengancam gawang Hungaria namun belum juga menghasilkan gol. Gol yang dinanti-nanti suporter Prancis pun terjadi pada menit ke-67 melalui Griezmann dengan serangan balik.



Kapten Prancis, Hugo Lloris memberikan umpan lambung kepada Mbappe, menerima umpan sang kapten, Mbappe langsung menusuk lini pertahanan Hungaria dan memberikan umpan mendatar kepada rekan setimnya yang berada di kotak penalti Hungaria, umpan Mbappe ini langsung disambar oleh Griezmann! Prancis pun bisa bernafas lega. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor imbang 1-1 memarnai pertandingan Hungaria melawan Prancis.



Skor 1-1 juga menegaskan keperkasaan Hungaria atas Prancis, dari lima pertandingan terakhir di Euro melawan Prancis, Hungaria meraih tiga menang dan dua imbang, statistik ini yang kadang dilupakan oleh orang banyak GanSis. Jadi gak heran deh kalau Prancis gak bisa mengalahkan Hungaria.



Selain itu, bintang Prancis, Griezmann telah mencetak tujuh gol di Euro dengan demikian dirinya butuh dua gol lagi untuk menyamai rekor Michel Platini dan empat gol lagi untuk menyamai rekor Cristiano Ronaldo, kira-kira mampu gak ya Griezmann?
profile-picture
doobey memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
overall hasil yang adil sih menurut ane gan, emang kejutan banget ditahan imbang. tapi permainan prancis ga sebagus saat ngelawan jerman. salut buat perjuangan kedua tim
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
setuju banget ama data statistik H2H nya..prancis tidak pernah menang dalam 5 pertandingan terkahir melawan hungary.. penjudi sering meremehkannya..
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kuda hitam nih Hungaria. Cuma kayaknya ga bakalan bisa finish 3 besar ya ngarep peluang Peringkat 3 Terbaik.
Flop gak nih prancis wkwk
kebanyakan ngebuang peluang emas sih kemaren.. padahal bisa menang setidaknya 3-1 lho.. apalagi prancis jg keliatan gak berkutik dengan strategi all out defense dari hungaria..
Jangan remehkan hungaria, mereka mungkin lolos ke babak 16 besar! Winboons!!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalo kata analis sih Prancis emang lebih jago kalo counter attack.. jadi pas ngehadepin tim yang pertahanannya dalem dan kuat agak bingung ngebongkarnya emoticon-Bingung
Bagus banget nih hungaria bisa menahan imbang prancis, kita lihat aja deh bisa mengimbangi jerman juga ga nih nanti
Tapi menurut ane kemaren Prancis kaga bermain serius gan 🙄 maennya kaga karuan semua penyerang ama gelandang nya 😪
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kayanya bakalan seru nih grop neraka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abysou dan 2 lainnya memberi reputasi
puskas bangga melihat ini
ingin sekali melihat the magical magyar kembali mentereng seperti era Puskas dan Kocsis


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di