CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Xiaomi Sudah Ajukan Hak Paten Untuk Kembangkan Ngecas Lewat Udara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ce01416feeba186e33af62/xiaomi-sudah-ajukan-hak-paten-untuk-kembangkan-ngecas-lewat-udara

Xiaomi Sudah Ajukan Hak Paten Untuk Kembangkan Ngecas Lewat Udara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Post ini telah dihapus oleh KS06
asli teknologi makin kesini makin canggih parah, ga kepikiran bisa ngecharge HP lewat udara emoticon-Matabelo
sohib jangan tertipu, pasti ada kabelnya.

ttd,
kadrun gaptek

emoticon-Ngakak
Dan lagi² China...
emoticon-Ngacir
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Enak nih klo di mobil ga diribetin kabel
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
widih udah ada aja ide charge pake istilah 'air charge' mantap tuh hak patennya patut di tunggu dan di beli tuh.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo gitu kembangkan aja ngecas lewat napas wkwk
Canggih woi.... emoticon-Wagelaseh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Edan...
Pantas amerika ga suka dan iri sama kalian






Itu karena kalian hebat
emoticon-2 Jempol
profile-picture
Sambelterasi052 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Opo opoan maneh iki??
emoticon-Bingung
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wah gokil si, sebenernya teknologi ini udah ada dari tahun lalu masih di kembangkan tapi hebatnya xiaomi lgsg mempatenkan sijadi bsk saiangan2 nya tinggal minta ijin ke mereka hahah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mintip nihhh, udah nggak perlu nyari colokan wkwkkwkw
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Canggih bener nih pasti gan bisa ngecash lewat udara 😍
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wowww mantap mi
Teknologi tepat guna
jadi inget pernah ada yang masuk angin bisa punya anak emoticon-Frown
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apple menangis membaca berita ini
emoticon-Matabelo
DARI CUMA CUSTOM ROM MEMEUI MENDADAK PNYA LISENSI HP HEBATNYA CINA emoticon-Shakehand2
Gila kaya bgni bisa yah? Gk lama lg mobil udara siap meluncur
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di