CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Karakter Patrik Yang Pemalas Namun Tetap Bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60cdef6692d6172bfc717fb1/3-karakter-patrik-yang-pemalas-namun-tetap-bahagia

3 Karakter Patrik Yang Pemalas Namun Tetap Bahagia

3 Karakter Patrik Yang Pemalas Namun Tetap Bahagia
Sumber gambar

Kali ini ane akan ulas soal karakter patrik dalam animasi film spongebob dimana patrik ini adalah temannya atau tetangganya atau sahabatnya.

Karakter patrik menjadi yang paling malas jika ditonton di tv nampak dari sikapnya yang pemalas dan juga selalu ceria dengan sahabatnya. Oke ane ulas sedikit soal karakter patrik berikut ini:

1. Patrik Si Tukang Tidur
3 Karakter Patrik Yang Pemalas Namun Tetap Bahagia

Patrik ini dalam kehidupan animasi kerjanya tukang tidur saja. Karena patrik ini memang malas namun tetap menjalani hidupnya dengan baik tanpa ada rasa hampa sedikitpun dihidupnya.

Dan juga patrik ini yang suka tidur dimana saja, dan juga selalu tidak pusing dengan apa yang di alaminya. Patrik tidak bekerja dibandingkan seperti spongebob, patrik tidak masalah yang penting dirinya bahagia dan baik saja dengan yang dijalaninya dan hidupnya tidak punya masalah sedikitpun.

2. Patrik Suka Tertawa
3 Karakter Patrik Yang Pemalas Namun Tetap Bahagia
Sumber gambar

Dalam karakter patrik ini walaupun hidupnya penuh dengan tidak bekerja dibandingkan hidup spongebob temannya. Namun patrik ini tetap bisa tertawa dengan gembira bersama temannya maupun krabs bosnya spongebob.

Suka tertawa dengan temannya menjadikan patrik menjadi karakter yanh baik dalam memberikan kebahagiaan kepada semua orang dan juga memberikan kelucuan yang baik pada kehidupannya.

3. Patrik Tukang Makan
3 Karakter Patrik Yang Pemalas Namun Tetap Bahagia
Sumber gambar

Patrik ini setiap animasi yang tayang selalu suka makan bahkan dari tong sampah aja dimakannnya. Tapi bukan limbah sampah busuk, seperti makanan layak konsumsi dan juga makanan apapun dari tetangganya. Dan juga patrik ini bisa habiskan makanan dalam porsi yang besar.

Karakter patrik ini sangat enak hidupnya walaupun hidupnya malas, beliau bisa cari makan dengan baik tanpa perlu duit dan juga walaupun demikian dengan kondisi hidupnya yang serba tanpa penghasilan beliau tetap bahagia dimanapun dan kapapun.

Inilah yang mejadikan karakter patrik ini selalu bisa hidup dengan bakik dengan tergantung dengan sahabatnya dan juga tidak pernah mengeluh bahkan jenuh dengan kehidupannya.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archangela13 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Patrik yang sangat bahagia
Patrik si bintang
Dan lebih humor
Bukannya patrick keturunan bangsawan kaya raya, makanya ga usah kerja
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Patrik ceesnya spongebob
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tapi kadang kalo lagi kumat lemotnya bikin ikan2 se lautan emosi semua emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ane heran ama patrick.. dia gak pernah keliatan punya kerjaan trus hobinya cuma main sama spongebob dan tidur.. tapi bisa bertahan hidup dan sehat sehat aja.. dapet duit dari mana dia? wkwkwk
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Sebenarnya karakter yang paling malas adalah Squidi, dan patrik juga bukan hobi tidur. Justru Patrick lebih banyak kegiatan dibandingkan Squidi.

Faktanya: patrik begitu antusias ingin bekerja, namun sayangnya Stephen hilenburg memberi ia karakter semi tolol, meskipun ia pernah menjadi pintar dalam beberapa episode. Panjang kalo di bahas sih,

Saya penggemar patrik mulai 2002 saat itu masih lativi yang nyirain
profile-picture
profile-picture
radeneca dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kata-kata patrick star yang paling mengena
"Life is not fair, so get used to you."
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
patrik itu binatang licik dan egois dan otaknya gak waras. spongebob ajah yang temen baiknya sering dibikin jengkel apalagi squidward dan satu lagi dia kadang suka berbohong.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Patrik yang tidak bisa bekerja. Tapi enak kayanya jadi dia ya, gak mikir berat emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang penting selalu bahagia
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
patrik malas karena kaya ya, bahagia kan tujuan utama nya. Wajarlah! haha.
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Justru karena ada Patrick jadi terlihat menyenangkan, dibandingkan Spongebob karakter lebay..gak ada lucu lucu nyaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
radeneca dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
makin ke sini memang patrik makin relevan..
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
patrick, sahabatnya spongebob, teman baiknya sandy si tupai, tp, ybs suka di musuhi ama squidward, mr plankton dan mr crab........ emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ada episodenya di mana patrick nangis tersedu2 saking gagal dia ga becus kerja, jadi ga usah sok arogan bilang dia bahagia ya......spongebob temennya dia juga bisa jadi gembel juga gara2 dipecat dari kerjaan


intinya itu cuma kartun, jangan tiru komisi penyiaran idiot yang ngehakimi kartun macam spongebob dengan standar moral.....ga masuk akal ! emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
Firdaus272 dan secer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadang pinter banget kadang bodo banget. Patrick staremoticon-Cool
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Loh kooo? Jangan jangan aku patrik ekwkw sama banget kaya hobi aku 😁😁πŸ₯ΊπŸ˜‚
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di